Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2020

    Mads Mikkelsen Mengaku Kesulitan Menggantikan Johnny Depp di “Fantastic Beasts 3”

    Hai Kawula Muda, kira-kira kenapa ya Mads Mikkelsen bilang kesulitan gantiin Johnny Depp?

    Aktor asal Denmark, Mads Mikkelsen. (TWITTER)

    Setelah menjadi pemberitaan beberapa pekan terakhir, akhirnya aktor Mads Mikkelsen buka suara tentang peran barunya menggantikan Johnny Depp di film franchise Fantastic Beasts

    Sebelumnya, pada 22 November 2020, bintang film Hannibal ini telah dikonfirmasi secara resmi sebagai pengganti Johnny Depp yang diminta mundur oleh Warner Bros.

    Johnny Depp diminta mundur setelah kalah dalam persidangan pencemaran nama baik terkait perpisahaannya dengan Amber Heard.

    MADS MIKKELSENMads Mikkelsen sebagai Grindelwald di "Fantastic Beasts 3". (TWITTER)

      

    Akui alami kesulitan

    Dilansir NME, Jumat (4/12/2020), Mads Mikkelsen mengatakan bahwa akan perbedaan yang sangat signifikan antara dia dan Depp.

    “Ya, saya akan memerankannya. Jadi, jelas akan ada perbedaan,” ujar Mikkelsen. 

    Meski demikian, Mads Mikkelsen juga mengaku mengalami kesulitan dalam peralihan peran yang sebelumnya diperankan Johnny Depp.

    “Ini adalah bagian yang sulit. Kami masih terus mengerjakannya. Harus ada jembatan antara apa yang Johnny lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Dan pada saat yang sama, saya juga harus menjadi diri sendiri,” tutur Mikkelsen.

    Di kesempatan itu, aktor berusia 55 tahun dan berkebangsaan Denmark ini juga menanggapi masalah Johnny Depp dan mantan istrinya.

    “Saya berharap yang terbaik untuk keduanya. Ini adalah keadaan yang menyedihkan. Saya berharap mereka berdua akan segera kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

    Film Fantastic Beast 3, yang belum ditentukan judulnya ini akan dirilis pada Juli 2022 dan saat ini sedang dalam proses produksi.

    Selain membintangi Fantastic Beasts 3, Mads Mikkelsen juga membintangi film Another Round yang disutradarai oleh Thomas Vinterberg.

    Film ini memenangi penghargaan Film Terbaik BI London tahun ini dan akan dirilis pada 5 Februari 2021.

    Editor Team

    COMMENT