Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2021

    Film Animasi "Nussa" Rilis Trailer dan Tanggal Tayang!

    Ayo kita nonton! Bioskop sudah buka lagi, Kawula Muda!

    Film Animasi Indonesia, Nussa akan tayang di bioskop. (IMDB)

    Film animasi garapan The Little Giants dan Visinema Pictures, Nussa, sempat mengalami penundaan rilis karena situasi pandemi yang tiba-tiba muncul pada 2020 lalu.

    Tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival pada Juli lalu, Nussa akhirnya merilis trailer dan jadwal tayang terbarunya di Indonesia. Keputusan ini diambil setelah melihat kondisi pandemi Covid-19 yang sudah mulai mereda sehingga bioskop dapat kembali beroperasi.

    Dalam trailer yang dirilis, terlihat Nussa, Rara, dan beberapa teman-temannya berada di sebuah pesawat antariksa luar angkasa. Namun, itu hanya imajinasi mereka. Ada pula cuplikan gambar yang memperlihatkan Nussa yang ingin berkompetisi di sebuah lomba sains.

    Tetapi, ia harus bersaing dengan salah satu murid baru yang lebih pandai dan memiliki teknologi lebih canggih darinya. Konflik pun mulai muncul di antara Nussa, anak baru, dan teman-temannya.

    Para pengisi suara yang terlibat dalam film Nussa antara lain Muzakki Ramdhan, Ocean Fajar, Malka Hayfa Asyari, Ali Fikry, serta puteri dari aktor Dwi Sasono dan Widi Mulia, Widuri Puteri.

    Sederet artis Indonesia juga didapuk untuk menjadi pengisi suara di film ini. Mereka adalah Fenita Arie, Alex Abbad, Maudy Koesnaedi, Imam Darto, Dewi Sandra, Opie Kumis, Asri Welas, Hamka Siregar, dan Raisa Andriana. Film Nussa akan tayang di sejumlah bioskop Indonesia pada 14 Oktober 2021.

    Nussa akan mengadakan special screening di beberapa daerah Indonesia pada 25 sampai 26 September 2021. Untuk pembelian tiket special screening dapat dilakukan melalui M-TIX.

    Tonton trailer film Nussa di bawah ini!



    Editor Team

    COMMENT