Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2020

    Film Dokumenter Shawn Mendes Akan Segera Tayang di Netflix

    Kawula Muda, yang pengin kenal dekat dengan penyanyi ganteng ini, wajib nonton!

    Penyanyi Kanada, Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Kabar gembira buat para penggemar Shawn Mendes. Film dokumenter tentang kehidupan penyanyi asal Kanada tersebut akan segera tayang di Netflix, tepatnya pada 23 November 2020.

    Film dokumenter tersebut diberi judul In Wonder, yang tentu saja berkaitan dengan album terbaru Shawn yang akan segera dirilis, "Wonder".

    Film ini akan menggambarkan kehidupan Shawn Mendes dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kebangkitan dan perjalanannya hingga menjadi seperti sekarang.

    "Mengerjakan dokumenter ini untuk waktu yang lama dan aku senang akhirnya bisa membaginya dengan kalian," kata Shawn lewat akun media sosialnya, Selasa (13/10/2020).

    In Wonder digarap oleh sutradara Grant Singer, yang sebelumnya juga bekerja sama dengan bebeberapa selebritas dunia lainnya yaitu The Weeknd, Lord, dan Sam Smith.

    Shawn juga menjadi eksekutif produser untuk proyek ini, bersama manajernya, Andrew Gertler, serta Ben Winston. Sementara itu, Saul Germaine dan James Haygood menjadi produser.

    Shawn Mendes sudah merilis tittle track untuk album "Wonder" pada awal Oktober 2020. Video musik lagu ini menampilkan Shwan Mendes yang melakukan perjalanan dari naik kereta hingga berlarian di dalam hutan.


    Album "Wonder" rencanya akan dirilis pada 4 Desember 2020, setelah film dokumenter In Wonder tayang di Netflix mulai 23 November 2020.

    Bagi Netflix, ini bukanlah film dokumenter penyanyi pertama mereka. Sebelumnya, mereka sudah pernah menayangkan dokumenter Beyonce (Homecoming), Taylor Swift (Miss Americana), dan Lady Gaga (Five Foot Two).


    Editor Team

    COMMENT