Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Jawaban Shawn Mendes soal Kolaborasi dengan Justin Bieber

    Kawula Muda, membayangkan mereka bernyanyi bersama saja rasanya sudah gimana gitu.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER/SHAWN MENDES)

    Bisakah kalian membayangkan bagaimana jadinya kalau Shawn Mendes dan Justin Bieber berkolaborasi?

    Banyak penggemar yang mengharapkan dua penyanyi asal Kanada itu bekerja sama dalam sebuah proyek musik. Namun, apakah keduanya benar-benar akan berkolaborasi?

    Melalui wawancara dengan Capital FM yang diunggah di saluran YouTube pada Selasa (6/10/2020), Shawn Mendes menjawab pertanyaan tersebut.

    Awalnya, Roman Kemp sebagai pembawa acara melontarkan pertanyaan apakah Shawn telah menolak bekerja sama dengan Justin Bieber pada bulan lalu (untuk lagu Holy yang rilis pada September).


    “Apakah Anda mencoba membuat saya mengonfirmasi bahwa saya memiliki kolaborasi dengan Justin Bieber? Kalau saya menolak, itu gila, mengingat dia adalah salah satu artis favorit saya sejak saya berumur sembilan tahun,” kata penyanyi berusia 22 tahun itu menanggapi pertanyaan Roman.

     “Saya tidak bisa mengonfirmasi ataupun menyangkal,” kata Shawn menjawab pertanyaan itu sambil tersenyum. 

    Rumor kolaborasi Justin-Shawn muncul setelah mereka kepergok bertemu di rumah seorang produser musik di Amerika Serikat pada Agustus 2020. Saat itu, Shawn juga bertemu dengan Hailey Baldwin, mantan pacarnya yang kini telah menjadi istri Justin.

    “Dalam enam bulan terakhir, kami (Shawn dan Justin) menjadi semakin dekat. Sangat menyenangkan memiliki dia sebagai mentor dalam banyak hal. Kami berbicara tentang banyak hal," jawab kekasih Camila Cabello ini saat disinggung tentang pertemuan itu.


    Selama beberapa tahun terakhir, baik Shawn maupun Justin telah menunjukkan dukungan mereka satu sama lain, meskipun pada awalnya Justin mengaku tidak mengenal siapa Shawn Mendes.

    Keduanya sempat mengumbar kedekatan mereka di media sosial, termasuk ketika tahun lalu Justin Bieber bercanda akan melengserkan gelar Shawn sebagai Prince of Pop dari Majalah Observer dan menantangnya untuk menentukan pemenang lewat permainan basket. 

    Kalau memang benar mereka berdua sedang mengerjakan proyek kolaborasi, tentu akan menjadi karya yang sangat ditunggu-tunggu ya. Lihat wawancara Shawn Mendes selengkapnya di video ini.


    Editor Team

    COMMENT