Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Film Kisah Para Pahlawan Super Tertua di Dunia “Eternals” Rilis Trailer Terbaru

    Hai Kawula Muda, yuk diintip trailer film para superhero tertua di dunia!

    Film superhero "Eternals". (INSTAGRAM/ETERNALS)

    Eternals adalah salah satu film paling dinanti di tahun 2021 ini. Film ini disebut akan menyajikan 'rasa' baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

    Selain itu Eternals juga  menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood, seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Salma Hayek, Kumain Nanjiani hingga Tyree Henry.

    Disutradarai oleh  Chloe Zhao, yang tahun ini menjadi sutradara terbaik ajang Oscar melalui film Nomadland,  Eternals merupakan film fase keempat MCU yang dijadwalkan tayang di bioskop AS mulai 5 November 2021.

    Dalam trailer terbarunya,  diperlihatkan beberapa adegan baru yang tidak ada di trailer sebelumnya. Salah satu adegan memperlihatkan karakter Gilgames yang diperankan Ma Dong-seok tengah menghajar Deviant yang muncul dari laut.

    Deviant sendiri digadang-gadang menjadi lawan para Eternals. Jika Eternals adalah ras yang sempurna, maka Deviant adalah kebalikan Eternals, dan mereka dipimpin oleh villain bernama Kro.

    ETERNALSEternals, film tentang superhero tertua di dunia. (INSTAGRAM/ETERNALS)

    Kisah para superhero tertua 

    Eternals menceritakan tentang ras manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super. Mereka dikisahkan sudah ada sejak awal peradaban manusia dan disebut sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia.

    Walau telah hidup lama, tetapi mereka tidak pernah menunjukkan batang hidungnya. Ternyata, mereka memutuskan untuk tidak mencampuri urusan manusia dan membiarkan manusia hidup mandiri.

    Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan berlangsung dalam dua periode waktu yang berbeda sepanjang zaman.

    The Eternals Thena (Angeline Jolie)The Eternals Thena (Angeline Jolie)

    "Cerita berlangsung di dua periode waktu. Satu alur cerita diatur di masa lalu ketika mereka beroperasi sebagai tim yang tangguh dan unit keluarga dekat," tulis siaran pers tersebut dilansir dari Comicbook, Senin (4/10/2021).

    “Alur cerita kedua adalah di masa sekarang, ketika Eternals telah retak dan terpecah. Ancaman yang berlaku dari Deviants, yang sekali lagi mengancam keberadaan umat manusia, berarti Eternals perlu mengesampingkan perbedaan mereka dan berkumpul kembali,” tulis siaran pers tersebut.

    Semua kisah hidup ras Eternals akan diceritakan lebih lengkap dalam filmnya nanti yang rilis bulan November mendatang. Menjelang perilisannya, Marvel Studios pun membagikan trailer terbaru film Eternals.

    Kabarnya, film Eternals akan menjadi film kedua terpanjang di MCU, dengan durasi sekitar 156 menit. Itu berarti filmnya akan lebih panjang dari Infinity War, namun tidak lebih panjang dari Endgame yang berdurasi 180 menit.


    Editor Team

    COMMENT