Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2022

    Film 'Minions: The Rise of Gru' Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

    Kawula Muda udah punya tiket nonton film Minions blum?

    Trailer film Minions: The Rise of Grue (Trailer Universal Pictures)


    Makhluk kuning kecil, Minions kembali tampil di layar bioskop. Minions akan kembali menampilkan perjalanannya bersama Gru dalam film 'Minions: The Rise of Gru'.

    Film kedua Minions kali ini masih diproduksi oleh Illumination Entertainment, serta didistribusikan langsung oleh Universal Pictures.

    Disutradarai oleh Key Balda, film tersebut memiliki durasi 87 menit. Sementara itu, naskah filmnya sendiri ditulis langsung oleh Brian Lynch, Matthew Fogel, serta Cinco Paul.

    Film ini mendapatkan rating sebanyak 67 persen dari para kritikus film di Rotten Tomatoes. Sementara itu, di IMDb mendapatkan skor yang lumayan tinggi, di angka 7,4/10 poin berdasarkan 390 suara.

    Poster film Minions: The Rise of GruPoster film Minions: The Rise of Gru (Ilumination Entertainment)

    Sinopsis Minions: The Rise of Gru

    'Minions: The Rise of Gru' menceritakan tentang perjalanan hidup dan ambisi Gru muda yang mengidolakan kelompok penjahat yang bernama Vicious 6. Gru sangat terobsesi dengan kelompok penjahat tersebut, hingga melakukan banyak kejahatan untuk bisa bergabung bersama Vicious 6.

    Bersama dengan para Minions, Gru (disuarakan oleh Steve Carell) melakukan berbagai macam kejahatan, demi mengejar impian agar bisa menjadi penjahat nomor satu di dunia.

    Saat Vicious 6 melengserkan pemimpin mereka yakni sang petarung legendaris bernama Wild Knuckles (disuarakan oleh Alan Arkin), Gru pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, dan mencoba untuk mengikuti wawancara agar bisa menjadi anggota baru kelompok penjahat idolanya.

    Kesempatan Gru untuk bisa bergabung bersama Vicious 6 akhirnya pupus setelah Gru melakukan sebuah kesalahan besar. Bukannya menjadi anggota, Gru malah menjadi musuh dari Vicious 6.

    Imbasnya, Gru diculik oleh anggota dari Vicious 6. Kehilangan Gru karena diculik membuat Kevin, Stuart, Bob, Otto serta para Minions lainnya sedih.

    Tak mau kehilangan Gru, para Minions pun bertindak untuk mencari dan melepaskan Gru dari para anggota Vicious 6 dan tentunya melewati banyak rintangan.

    Apakah para Minions bisa menyelamatkan Gru dari para anggota Vicious 6? Kawula Muda yang mau tau jawabannya bisa langsung saksikan film 'Minions: The Rise of Gru' yang sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini!

    Editor Team

    COMMENT