Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Keluarga Cemara 2!

    Lo mau nonton sama siapa ni, Kawula Muda?

    Poster film Keluarga Cemara 2 (INSTAGRAM/FILMKELUARGACEMARA)


    Digarap oleh Yandy Laurens, 'Keluarga Cemara' (2018) adalah salah satu film keluarga populer di Indonesia. Kini, seri kedua film tersebut pun sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia, Kawula Muda!

    Masih sama dengan 'Keluarga Cemara 1', hal yang dibahas pada film 'Keluarga Cemara 2' adalah masalah keluarga.


    Kini, 'Keluarga Cemara 2' mengisahkan para tokoh yang sudah semakin dewasa. Misalnya saja tokoh Abah (Ringgo Agus Rahman) yang kini telah memiliki pekerjaan baru. Karena itu, kini Abah tidak lagi memiliki banyak waktu untuk mengurus anak-anaknya karena pekerjaannya. 

    Di sisi lain, Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu Agil (Niloufer Bahalwan). Karena itulah, kini Emak dan Abah tidak dapat lagi meluangkan waktu secara maksimal untuk mengurus hal di luar pekerjaannya. 

    Sementara itu, sang sulung, Euis (Adhisty Zara) kini sudah semakin dewasa dan akrab dengan teman-teman barunya. Karena itulah, kini ia ingin memiliki privasi tanpa diganggu Ara dan bahkan meminta kamar yang terpisah dengan adiknya.  

    Hal-hal tersebut pun membuat sang anak tengah, Ara (Widuri Putri Sasono), lebih banyak sendiri. Ia diceritakan kecewa dengan sikap Emak, Abah, dan Euis yang seolah meninggalkannya. 

    Hingga suatu saat, Ara menemukan seekor anak ayam yang dinamai Neon. Ia pun memiliki misi baru, yakni mempersatukan Neon dengan keluarganya. 

    Namun, selama periode tersebut, ternyata banyak konflik yang mendatangi keluarga tersebut. Kira-kira, apakah Ara dapat kembali merasakan kehangatan keluarga?

    Sebagai informasi, 'Keluarga Cemara 2' digarap oleh sutradara Ismail Basbeth. Peraih nominasi Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2014, M Irfan Ramli, kembali menjadi penulis naskah di seri kedua film tersebut. 

    Kini, 'Keluarga Cemara 2' sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia, loh!

    Editor Team

    COMMENT