Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2022

    Film 'Noktah Merah Perkawinan' Rilis Trailer dan Poster Film Terbaru

    Kawula Muda ada yang mau nonton film yang satu ini?

    Prees konferense Noktah Merah Perkawinan (Poplicist)

    Rumah produksi Rapi Films meluncurkan sebuah trailer dan poster terbaru untuk sebuah film terbaru ‘Noktah Merah Perkawinan’ pada Kamis, (29/7/2022).

    Film tersebut merupakan remake dari sebuah sinetron legendaris pada masanya dengan judul yang sama.

    Film Noktah Merah Perkawinan Ini akan dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, serta Sheila Dara dan akan diarahkan oleh sutradara muda Sabrina Rochelle yang akan dibantu oleh Titien Wattimena sebagai penulis skenario. 

    Berkisah tentang hubungan konflik suami istri, 'Nokta Merah Perkawinan' menceritakan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang tengah memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka, setelah menjalani sebelas tahun pernikahan dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu.

    Konflik tersebut diperparah dengan kehadiran orang ketiga, Yuli (Sheila Dara). Yuli yang semula merupakan murid Ambar di kelas workshop keramik, kini semakin dekat dengan Ambar dan Gilang.

    Kedekatan mereka kemudian menjadi rumit saat Gilang yang berprofesi sebagai landscape architect, mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli.

    Gilang akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama Yuli, saat hubungan dengan istrinya semakin hari semakin dipenuhi konflik.

    Noktah Merah PerkawinanPrees konferense Noktah Merah Perkawinan (Poplicist)

    Kendati mengadaptasi dari sinetron di masa lalu, Sabrina Rochelle selaku sutradara film ini menjamin jika filmnya nanti akan memiliki unsur kreatif dan treatment film yang disesuaikan dengan kondisi saat ini.

    “Untuk pendekatan versi adaptasi dari film ini sendiri, ketika development sama Mba Titien juga, aku ingin sebisa mungkin agar film ini tetap memiliki core dari sinetronnya; mencakup karakterisasi dan inti dari permasalahannya. Tetapi tetap dibungkus dengan unsur-unsur kreatif baru baik dalam penulisan cerita maupun treatment film yang juga bikin film ini akan sangat bisa dinikmati generasi yang lebih muda, orang-orang yang belum menikah, atau bahkan orang-orang yang gak tahu atau belum pernah nonton sinetronnya. Sudut pandang yang menggerakkan cerita juga diambil utamanya dari dua orang karakter utama perempuannya, Ambar dan Yulinar. Jadi dari dalam dan luar pernikahan itu sendiri,” jelasnya.

    Pada masanya, ‘Noktah Merah Perkawinan’ adalah sinetron laris yang tayang pada tahun 1996 sampai 1998. Jumlah episodenya yang mencapai 77 episode. Sementara itu, pemeran-pemerannya diisi oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, Berliana Febrianti, dan Teddy Syach.

    Film 'Noktah Merah Perkawinan' akan ditayangkan pada 15 September mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT