Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2022

    Film 'Sri Asih' Tampilkan Teaser Perdananya, Pevita Pearce jadi Jagoan!

    Buruan lihat teasernya, Kawula Muda!

    Teaser film 'Sri Asih' (YOUTUBE/Cinema 21)


    Screenplay Bumilangit udah merilis teaser perdana dari film 'Sri Asih', Kawula Muda. Film ini dibintangi Pevita Pearce, sebagai jagoannya.

    Disutradari oleh Upi dan ditulis oleh Upi dan Joko Anwar, Sri Asih sebenarnya sudah sempat muncul di film 'Gundala' oleh Joko Anwar di tahun 2019.

    Di teaser yang berdurasi 1 menit itu, penonton diperlihatkan Pevita Pearce dalam perannya sebagai Sri Asih. Tak hanya Pevita, ada pula Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol beradu akting dalam film tersebut. Namun, peran mereka belum masih belum diketahui.

    Dalam sejarah fiksi Indonesia, karakter Sri Asih adalah jagoan pertama yang tampil dalam cerita bergambar (cergam) Indonesia. Sri Asih muncul pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, pada 1953. Itu diciptakan oleh R.A. Kosasih, yang diakui sebagai Bapak Komik Indonesia.

    Film Sri AsihTeaser film 'Sri Asih' (YOUTUBE/Cinema 21)

     

    Sang sutradara, Upi, mengatakan antusiasnya untuk menampilkan Sri Asih ke layar lebar.

    "Film ini pengerjaannya lebih dari 2 tahun. Kami persiapkan sebaik-baiknya. Bukan hanya dari teknis, tapi juga penceritaannya. Saya sangat tidak sabar untuk merilisnya ke publik," tutur Upi, mengutip dari press release, Rabu (06/07/2022).

    Film 'Sri Asih' adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu 'Gundala' pada 29 Agustus 2019. 'Sri Asih' kini dihadirkan sebagai patriot kedua.

    Keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Di antaranya 'Virgo and the Sparklings' dibintangi Adhisty Zara, juga serial 'Tira' diperankan oleh Chelsea Islan dan akan tayang di Disney+.

    Siapa yang sudah enggak sabar sama penampilan superhero ini, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT