Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Film Tentang Kisah Kontroversial Johnny Depp-Amber Heard akan Segera Ditayangkan

    Hai Kawula Muda, kira-kira filmnya juga bakalan seru juga enggak ya?

    Johnny Depp, Mark Hapka, Megan Davis, Amber Heard. (ISTIMEWA)


    Tampaknya sidang perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard yang sempat menyita perhatian seluruh dunia itu akan segera bisa dinikmati sebagai karya seni dalam bentuk film. 

    Dengan mengambil judul Hot Take: The Depp/Heard Trial, kisah kontroversial Depp-Amber ini akan tayang perdana di paltform Tubi pada 30 September 2022 nanti.

    Adam Lewinson, Chief Content Officer dari Tubi mengatakan, ada alasan khusus kenapa judul yang dipakai dalam film ini adalah Hot Take. Salah satunya adalah karena kisah persidangan Depp-Amber telah menjadi berita utama selama musim panas.

    “Dengan mitra kami di MarVista Entertainment, Tubi Original ini dikerjakan dengan cepat ke dalam produksi untuk menangkap momen yang tepat dari sebuah cerita yang menjadi bagian dari semangat budaya, melukiskan gambaran unik dari apa yang ditonton jutaan orang di berita utama selama musim panas," ujar Lewinson.

    Film ini akan disutradarai Sara Lohman dan naskahnya ditulis oleh Guy Nicolucci.  Untuk pemeran aktor Johnny Depp di usia 40 tahun adalah Mark Hapka. Sedangkan yang menjadi Amber Heard adalah Megan Davis, yang sebelumnya dikenal karena perannya di American Horror Stories.

    Selain itu juga akan tampil Melissa Marty berperan sebagai pengacara Depp yakni Camille Vasquez, dan Mary Carrig berperan sebagai pengacara Heard, Elaine Bredehoft.

    Alasan mengapa film ini hadir secara kilat adalah lantaran momennya masih cukup tepat. Terlebih pasangan ini memang ikonik dan cukup lama menyita perhatian publik mancanegara.

    Hot Take: The Depp/Heard Trial disebut akan menggambarkan kekacauan hubungan 2 bintang The Rum Diary ini, baik di dalam maupun luar pengadilan.

    Berbagai isu yang dilibatkan dalam filmnya termasuk kekerasan domestik, masalah kesehatan mental, perselingkuhan, hingga pada penggunaan zat terlarang.

    Nah, makin penasaran kan dengan keseruan filmnya? Kira-kira akan lebih seru mana ya, versi aslinya atau versi film?

    Editor Team

    COMMENT