Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2021

    Finneas Umumkan Single Baru, “American Cliché”

    Kawula Muda, kabar gembira buat penggemar Finneas nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Finneas. (INSTAGRAM/FINNEAS)

    Musisi asal Amerika, Finneas, akan merilis single baru berjudul American Cliché minggu depan, pada 5 Februari 2021.

    Pengumuman ini disampaikan Finneas melalui akun media sosialnya pada Sabtu (23/01/2021), saat mengunggah cover art berupa lukisan wanita bergaun merah.

    Karya seni itu dibuat oleh Luke Fenstemaker yang juga telah membantu pembuatan gambar sampul untuk single Drivers License milik Olivia Rodrigo.

    Perilisan American Cliché mengikuti single terakhir Finneas berjudul Another Year yang dirilis pada Desember 2020, sekaligus akan menandai rilis solo pertamanya pada 2021.

    Beberapa bulan terakhir, Finneas terhitung lebih produktif mengeluarkan karya solonya seperti Can’t Wait To Be Dead pada Oktober dan What They’ll Say About Us pada September.




    Penyanyi yang juga dikenal sebagai produser dan penulis lagu itu juga baru saja mendapatkan tiga nominasi Grammy tahun ini untuk karya musiknya bersama saudara perempuannya, Billie Eilish.

    Dia dan Billie dinominasikan dalam kategori Record Of The Year dan Song Of The Year untuk lagu Everything I Wanted, serta Best Song Written For Visual Media untuk No Time To Die, lagu tema untuk film James Bond yang akan datang.

    Selain itu, dia juga terlibat dalam lagu kolaborasi Bilie Eilish dan Rosalía berjudul Lo Vas A Olvidar, yang baru dirilis minggu lalu. Lagu berbahasa Spanyol ini merupakan soundtrack serial drama Euphoria episode spesial berjudul “Part Two Jules”.

    Pada Oktober 2020, Finneas juga bergabung dengan Benny Blanco untuk ikut memproduksi single terbaru Justin Bieber, Lonely.

    Finneas juga tengah bersiap untuk perilisan album kedua Billie EIlish sebagai lanjutan dari album debut  “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa album tersebut tidak akan dirilis selama pandemi.

    Editor Team

    COMMENT