Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 06 2021

    Floyd Mayweather Gagal Pukul KO Logan Paul, Ini Hasil Pertandingannya!

    Kawula Muda, lo dukung siapa sih?

    Logan Paul dan Floyd Mayweather Jr (INSTAGRAM/loganpaul)

    Mantan petinju kelas welter, Floyd Mayweather, gagal menang knockout (KO) YouTuber Logal Paul dalam pertandingan ekshibisi delapan ronde di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Senin (7/6/2021).

    Dalam pertarungan ini, Mayweather dapat dinilai dirugikan karena hanya memiliki tinggi badan 173 cm dan berat badan 72 kg. Paul memiliki tinggi badan 188 cm dan berat badan 88 kg.

    Pada ronde pertama, Mayweather dihujani pukulan oleh Paul dan cenderung lebih menunggu serangan sampai waktu berakhir. Meskipun demikian, Mayweather akhirnya menyerang di ronde kedua.

    Sayangnya hal ini tidak bertahan lama. Paul beberapa kali melancarkan bogem mentah ke wajah Mayweather. 

    Tidak mau kalah dengan YouTuber yang bermodal satu pertandingan, pada ronde kelima Mayweather tidak tinggal diam. Ia mulai lebih sering melancarkan bogem mentah ke Paul sampai ia kewalahan. Paul akhirnya mengubah strategi dengan lebih banyak bertahan daripada melepaskan serangan ke lawan. 

    Memasuki ronde kedelapan, Mayweather dan Paul saling berbalas pukulan. Namun, seringkali berakhir dengan aksi saling memeluk yang membuat wasit harus menengahi keduanya.

    Di ronde terakhir, pertandingan semakin panas karena Mayweather menunjukan gestur melawan. Ia pun melayangkan pukulan knock-out yang sayangnya dapat dihindari oleh Paul.

    Pertandingan akhirnya berakhir tanpa pemenang karena Paul dapat bertahan sampai akhir ronde ke delapan.


    Editor Team

    COMMENT