Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2021

    Fortnite Hadirkan Dua Karakter dari Street Fighter

    Kawula Muda, penasaran nggak nih main pake Ryu dan Chun-Li di Fortnite?

    Karakter baru Fortnite yang berasal dari Street Fighter. (Epic Games)

    Permainan video bergenre battle royale memberikan penambahan baru bagi pemain. Fortnite juga diketahui menjadi permainan video yang sering melakukan crossover yang ‘nyeleneh’.

    Salah satu tambahan terbaru yang dihadirkan oleh permainan video ini adalah menghadirkan dua karakter legend dari permainan video jadul, Street Fighter. Pemain bisa membeli karakter ini di layanan Item Shop.

    Dua karakter yang didatangkan dari Street Fighter yaitu Ryu dan Chun-Li. Pengguna nantinya bisa melihat karakter ini bergaya dengan latar Kastil Suzaku dan mendengar sedikit tema Ryu sebelum pembukaan permainan.

    Perawakan karakter Street Fighter ini sama persis seperti penampilan mereka di permainan aslinya. Karakter yang berasal dari arcade game ini hadir dengan “Player Select!” pada layar loading seperti Sumo Torpedo Glider, Flail Berkedip Bintang Tujuh, dan Beliung Penunjuk Arah Pummeler.

    Ini bukan pertama kali Fortnite melakukan kolaborasi dengan pihak luar. Bahkan, sempat bocor mengenai crossover karakter Fortnite dengan kartun sitkom Amerika, Family Guy.

    Tidak hanya itu, Fortnite juga memiliki karakter unik dari crossover lainnya seperti Baby Yoda, Batman, dan The Flash.

    Permainan video pengembangan dari Farga Corporation ini memberikan tiga mode permainan. Mode bertahan hidup dari zombie, mode survival, dan mode kreatif.

    Tentu masih banyak update dari Farga Corporation yang akan hadir di Fortnite. Kira-kira apa, ya?

    Editor Team

    COMMENT