Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Fortnite Pamerkan Skin Black Panter

    Kawula Muda, untuk kamu yang suka sama marvel, ada yang spesial nih.

    Skin Black Panther Fortnite. (YOUTUBE/@brani)

    Fortnite resmi meluncurkan skin Black Panther. Koleksi skin tersebut merupakan salah satu bagian dari game terbaru yakni Marvel Royalty and Warriors Pack.

    Dalam trailer terbaru yang ditayangkan oleh Fortnite di saluran YouTube-nya, ditampilkan berbagai karakter superhero Marvel yang sedang menyambut kehadiran Raja T'Challa atau Black Panther. 

    Raja T'Challa dalam trailer-nya terlihat sedang melangkah di atas monumen dengan gagah dan seluruh orang yang melihat memberikan salam hormat kepada Raja Wakanda tersebut.

    Iron Man, Captain America, Storm, Mystique, Wolverine, dan karakter superhero Marvel lainnya digabungkan ke dalam koleksi Marvel Nexus Crossover Characters.

    Pada season ini, Marvel Royalty and Warriors Pack menghadirkan Captain Marvel, Taskmaster, dan Black Panther. Ketiga karakter Marvel tersebut bisa didapatkan dengan harga 24,99 dolar AS atau sekitar Rp 360.000.

    Epic Games memberikan tanda kehadiran karakter Black Panther dalam akun Twitter-nya dengan menggambarkan sosok yang memberikan salam salute emote atau salam versi Wakanda.

    Sebelumnya, pemain Fortnite dalam season terakhir telah melihat sebuah monumen berbentuk macan kumbang hitam besar di dalam peta. Para pemain juga dapat menggunakan kekuatan super Black Panther di dekat monumen tersebut.

    Pemain menduga bahwa seharusnya skin Black Panther akan rilis pada season lalu, sayangnya para pemain tidak menemukan skin tersebut dalam koleksi toko game Fortnite.

    Fortnite Game. Twitter. Wakanda Salute EmoteFortnite Game. Twitter. Wakanda Salute Emote. (TWITTER/@Fortnite)

     

    Patung monumen tersebut adalah The Panther Prowl yang telah didirikan pada September 2020, tak lama sebelum pemeran karakter Black Panther yakni Chadwick Boseman meninggal.

    Epic Games memberikan konfirmasi atas patung monumen tersebut bukan untuk mengenang kematian Chadwick, melainkan monumen sudah ada dan direncanakan sebelum ada kabar buruk tentang Chadwick.

    Editor Team

    COMMENT