Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2021

    Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2021, BTS Tampil Spektakuler untuk ARMY dengan “Dynamite”!

    Kawula Muda, BTS tampil dari atas salah satu gedung pencakar langit di Korea Selatan.

    BTS berikan penampilan spektakuler di ajang Grammy Awards 2021. (TWITTER/BTS BIG HIT)

    BTS gagal membawa pulang trofi Grammy Awards 2021! BTS yang masuk nominasi untuk kategori pop duo/group performance dengan single Dynamite, kalah dari lagu kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande yang berjudul Rain on Me.

    Kekalahan ini sempat membuat para penggemar mereka, ARMY, merasa kecewa. Tagar #LightItUpBTS, #BTSOurGreatestPrize pun sempat meramaikan trending topic Twitter pada hari ini, Senin (15/03/2021). Tak sedikit fans yang meminta agar para penggemar ARMY lainnya tidak menonton Grammy Awards 2021 melalui channel mereka.

    Menurut fans, pihak penyelenggara Grammy sengaja memanfaatkan kepopuleran BTS dalam acara tersebut. Sementara itu, fans juga tetap memberikan dukungan terhadap idola kesayangan mereka tersebut karena telah membuat sejarah besar dalam karier dengan masuk nominasi Grammy Awards.

    Dalam sebuah wawancara, BTS memberikan pesan dan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan terhadap mereka selama ini.

    “ARMY, aku benar-benar ingin bertemu kalian saat ini. Aku yakin kalian juga merasakan hal yang sama seperti kami, tapi kami akan memastikan untuk membawa penampilan dan musik yang lebih baik tahun depan, lebih dari ‘Dynamite’,” ujar V BTS.

    BTSBTS, idol K-Pop yang berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Penampilan spektakuler BTS di Grammy Awards 2021

    Untuk mengobati perasaan kecewa para fans, BTS telah menyiapkan penampilan spektakuler di ajang Grammy Awards 2021. Seperti yang sempat bocor di media sosial sebelumnya, BTS benar-benar tampil dari atas gedung pencakar langit di Korea Selatan.

    Ketujuh member BTS yaitu Jungkook, Jin, RM, V, Suga, J-Hope, dan Jimin tampil dengan percaya diri membawakan lagu yang mengantar mereka menjadi nomine di Grammy Awards 2021, Dynamite.

    BTS mengubah malam penghargaan musik berkelas dunia itu menjadi malam yang terbaik dan tidak terlupakan untuk mereka serta ARMY dengan memberikan tata panggung spektakuler, koreografi yang sempurna, vokalitas mumpuni, serta senyuman menawan.

    BTS bahkan membuat ulang sebagian besar set Grammy Awards di Seoul, Korea Selatan. Sehingga siapa pun yang melihat pertunjukkan tersebut merasa tetap ada kesinambungan antara set di Los Angeles dengan penampilan BTS di Korea Selatan.

    Penampilan BTS diawali oleh Jungkook yang bernyanyi di sebuah set panggung yang langit-langitnya dipenuhi oleh bunga. Member lainnya kemudian bergabung, lalu mereka pindah ke sebuah ruangan dengan deretan Grammy di belakang mereka.

    BTS terus melangkah melewati tangga menuju atap gedung tinggi, dan memberikan penampilan terbaik mereka di atas ketinggian gedung pencakar langit Korea Selatan.

    Seperti sebuah dinamit, BTS benar-benar meledakkan malam penghargaan Grammy Awards 2021!

    Editor Team

    COMMENT