Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 12 2021

    Gandeng Post Malone, Pokemon Akan Gelar Konser Virtual Gratis Bulan Ini

    Kawula Muda, siapa yang penggemar Pokemon?

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Media franchise asal Jepang, Pokémon, bekerja sama dengan musisi asal Amerika Serikat, Post Malone, untuk menggelar konser virtual bulan ini.

    Konser yang diadakan untuk merayakan ulang tahun Pokemon yang ke-25 itu akan digelar tepat pada peringatan Pokémon Day, yang jatuh pada 27 Februari 2021.

    “Aku sudah jadi penggemar Pokémon sejak lama. Jadi, kesempatan untuk menjadi headline konser Pokémon Day di anniversary-nya yang ke-25, itu luar biasa,” kata Post Malone dalam sebuah pernyataan.

    Penggemar Pokémon dan Posty dapat menonton konser virtual tersebut secara gratis melalui kanal YouTube resmi Pokemon, Twitch, dan di situs resmi peringatan 25 tahun Pokémon. Konser akan dimulai  pada Sabtu (27/02/2021) pukul 7 malam ET atau Minggu pukul 7 pagi WIB.

    Tidak hanya konser, Pokemon juga telah menyiapkan sederet program lain untuk anniversary mereka sepanjang 2021, salah satunya adalah proyek “P25 Music”.

    Melalui proyek tersebut, Pokemon yang bekerja sama dengan Universal Music Group menjanjikan lebih banyak kejutan musik tahun ini.

    Pada Januari lalu, Pokémon telah mengumumkan Katy Perry sebagai bagian dari proyek “P25 Music”, sekaligus menjadi duta perayaan ulang tahun Pokémon ke-25.

    Pokémon sebelumnya juga pernah menginformasikan bahwa proyek tersebut akan melibatkan beberapa nama besar di indutsri musik global.

    Detail lebih lanjut tentang “P25 Music” baru akan diumumkan oleh Pokémon tepat setelah konser virtualnya berakhir, pada 27 Februari 2021.

    Editor Team

    COMMENT