Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Post Malone Dinobatkan sebagai Artis Terbaik dan Borong 9 Trofi pada BBMA 2020

    Kawula Muda, BBMA tahun ini sah jadi milik Post Malone.

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Post Malone dinobatkan sebagai artis terbaik dalam ajang penghargaan musik tahunan Billboard Music Awards 2020 yang digelar pada Kamis (15/10/2020) pagi WIB di Dolby Theatre di Los Angeles, California. 

    Musisi asal New York, Amerika Serikat, itu berhasil menyaingi rekan musisinya yang lain dalam kategori Top Artist yang terdiri dari Billie Eilish, Jonas Brothers, Khalid, dan Taylor Swift. 

    Tak hanya itu, ia juga membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Top Male Artist, mengalahkan Ed Sheeran, Khalid, Lil Nas X, dan Da Baby. Total, tahun ini dia memenangi 9 kategori.

    Ini merupakan pertama kalinya Post Malone berhasil memenangi kategori mayor di BBMA. Ia memulai debutnya sebagai nomine Bilboard Music Award pada 2018. Saat itu ia memperoleh 13 nominasi, dan hanya membawa pulang satu piala penghargaan sebagai Top Rap Song berkat lagu kolaborasinya dengan 21 Savage berjudul Rockstar. 

    Tahun lalu, ia mendapatkan 12 nominasi di BBMA, termasuk pada kategori Top Artist, namun tidak ada satu pun yang berhasil dimenanginya.

    Kemenangan Post Malone sebagai artis terbaik BBMA tahun ini tidaklah mengejutkan, mengingat dia merupakan artis yang mendapat perolehan nominasi terbanyak, yaitu 16 nominasi, diikuti oleh Lis Nas X dengan 13 nominasi, lalu Billie Eilish dan Khalid yang masing-masing mendapat 12 nominasi.

    Kemenangan besarnya kali ini tidak lepas dari kesuksesan album studio ketiganya berjudul “Hollywood’s Bleeding” yang dirilis pada September tahun lalu. Album tersebut juga memuat salah satu lagu hitsnya bersama rapper asal Amerika, Swae Lee, berjudul Sunflower yang berhasil menempati posisi nomor satu tangga lagu Billboard Hot 100.


    Editor Team

    COMMENT