Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2021

    Gantikan Nick Jonas, Ariana Grande Akan Jadi Coach The Voice Musim Ke-21

    Kawula Muda, The Voice makin seru nih.

    Penyanyi Amerika, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Ariana Grande mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi coach di ajang pencarian bakat The Voice untuk musim ke-21, yang akan dimulai pada musim gugur (September-November) tahun ini.

    Penyanyi berusia 27 tahun itu akan menggantikan posisi Nick Jonas yang saat ini sedang menjadi coach The Voice musim ke-20.

    Dengan demikian, Ariana akan bergabung dengan tiga juri lain yaitu Kelly Clarkson, John Legend, dan Black Shelton, di musim mendatang.

    "Kejutan!!! Aku sangat senang, merasa terhormat, dan bersemangat untuk bergabung dengan @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton musim depan (musim ke-21) dari @nbcthevoice!" tulis Ariana dalam pengumumannya yang diunggah melalui media sosialnya pada Selasa (30/03/2021).

    Pelantun Positions itu juga memastikan bahwa Nick Jonas tidak akan kembali ke acara tersebut pada musim depan.

    “@nickjonas, kami akan merindukanmu,” kata Ariana menambahkan.

    Melalui pernyataannya kepada stasiun TV NBC yang menyiarkan The Voice, Ariana menyampaikan bahwa ia merupakan penggemar berat acara tersebut. Jadi, kesempatan untuk bergabung dalam acara tersebut adalah hal yang sangat ia tunggu-tunggu.

    "Aku sangat tersanjung dan bersemangat untuk bergabung dengan keluarga The Voice! Aku telah lama menjadi penggemar berat acara ini,” ujar mantan bintang Nickelodeon itu.

    “Aku tidak sabar datang langsung ke acara ini untuk bertemu para coach yang luar biasa dan berkenalan dengan para artis baru serta membantu mereka untuk meningkatkan keahlian mereka,” kata dia lagi.

    Nick Jonas telah bergabung bersama The Voice selama dua musim yaitu musim ke-18 dan ke-20. Pada musim ke-19, posisinya sempat digantikan oleh Gwen Stefani.

    Mengetahui posisinya akan digantikan oleh Ari pada musim ke-21, Nick memberikan dukungannya kepada perempuan asal Florida tersebut.

    "Kamu akan berhasil musim depan! Selamat datang di keluarga (The Voice),” tulis Nick menanggapi pengumuman Ariana melalui Twitter.

    Di antara para coach The Voice saat ini, Blake Shelton adalah coach terlama. Ia telah bergabung dengan acara tersebut sejak April 2011, sedangkan Kelly Clarkson mulai bergabung sejak musim ke-14 dan John Legend sejak musim ke-16.

    Editor Team

    COMMENT