Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2021

    Garena Gandeng Capcom untuk Munculkan Konten Street Fighter V dalam Free Fire

    Wow, kira-kira bakal seapik apa, ya kolaborasinya...

    Poster kolaborasi untuk game Free Fire dan Street Fighter. (Instagram/freefirebgid)

    Garena resmi menggandeng Capcom dalam kolaborasi terbaru. Hal ini diumumkan melalui Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia. Kabarnya, kolaborasi ini akan menghadirkan konten Street Figter V dalam game Free Fire.

    Melalui kolaborasi ini, para pemain Free Fire dapat melihat karakter Ryu dan Chun Li pada Juli 2021. Selain dua karakter tersebut, pemain Free Fire juga dipastikan dapat merasakan berbagai konten dan pengalaman eksklusif dari Street Fighter.

    Kolaborasi dnegan Capcom merupakan bagian dari strategi Garena untuk menaikkan pengalaman bermain Free Fire.

    Sejalan dengan hal tersebut, Produser Garena Free Fire Harold Teo berharap pemain dapat segera menikmati kehadiran konten Street Fighter di Free Fire.

    “Menghadirkan sebagian dari (konten) Street Fighter ke dalam game Free Fire, serta menyambut kemunculan karakter Ryu dan Chun-Li dalam map Bermuda adalah hal yang kami harap dapat segera dinikmati oleh para pemain,” ujar Harold Teo dalam keterangan resminya pada Jumat (4/6), seperti dikutip dari Liputan6.com.

    Di sisi lain, Garena dan Capcom diprediksi akan menghadirkan event khusus, lengkap dengan berbagai hadiah dalam waktu dekat.

    Ini bukan kali pertama Garena untuk mengadakan kolaborasi eksklusif. Dikutip dari Liputan6.com, Garena sebelumnya sempat mengumumkan kolaborasi yang berhasil menggiring bintang sepak bola Cristiano Ronaldo serta serial anime Attack on Titan untuk muncul di Free Fire.

    Sementara itu, Capcom merupakan pengembang game Street Fighter. Street Figher menjadi salah satu game terpopuler yang telah terjual sebanyak 46 juta unit hingga 31 Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT