Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Girlgroup Lovelyz Dirumorkan Bakal Bubar!

    Kawula Muda, kabarnya mereka tidak mendapat perlakuan baik dari agensi.

    Lovelyz, girlgroup di bawah naungan Woolim Entertainment. (TWITTER).

    Kabar mengejutkan datang dari girlgroup Lovelyz yang dirumorkan segera bubar setelah kontrak eksklusif mereka dengan agensi Woollim Entertainment berakhir pada November mendatang.

    Menurut sebuah laporan pada Jumat (15/10/2021), grup yang beranggotakan 8 orang itu dikabarkan dalam proses disband alias bubar sejak Juli lalu.

    Kabarnya, hanya beberapa anggota Lovelyz yang bakal memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Sementara anggota yang lain memilih untuk hengkang dari agensi tersebut.

    Rumor akan bubarnya Lovelyz ini sebetulnya telah lama terdengar di kalangan para penggemar. Sebelumnya, dalam sebuah siaran langsung melalui VLive pada 12 Oktober 2021, salah satu member Lovelyz, Seo Ji Soo sempat mengungkap bahwa mereka sebenarnya telah meminta pada agensi untuk merilis album baru.

    Sayangnya, permintaan para member Lovelyz tersebut tidak digubris oleh pihak agensi. Seo Ji Soo juga mengabarkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan rekaman untuk sebuah vlog, namun ia tidak tahu kapan video tersebut akan dirilis oleh agensi.

    LOVELYZGirlgroup K-Pop, Lovelyz. (TWITTER)

     

    “Jadi saya merekam vlog, tetapi hanya sedikit orang yang bekerja di bagian editing jadi saya tidak tahu kapan diunggah. Mungkin nanti ketika kalian lupa saya menyebutnya,” kata Ji Soo.

    Namun, setelah membuat pernyataan yang mengejutkan para penggemarnya tersebut, Seo Ji Soo langsung meminta maaf melalui akun media sosialnya.

    Tak hanya Seo Ji So, anggota Lovelyz lainnya yaitu Jin juga sempat menyindir agensi yang menaungi mereka melalui akun Instagram-nya.

    “Belakangan ini, saya lupa pekerjaan saya. Jika kalian melihat akun Instagram saya, saya adalah seorang vlogger makanan,” tulis Jin.

    Namun, unggahan Jin itu juga telah dihapus dari akunnya.

    Lovelyz terakhir kali merilis album berjudul “Unforgettable” pada September 2020. Kontrak Lovelyz diperkirakan akan habis pada November mendatang, tepat 7 tahun setelah debut mereka pada November 2014.

    Saat ini, masing-masing member lebih banyak melakukan aktivitas solo tanpa melibatkan grup. Salah satu member Lovelyz yang kini sedang naik daun adalah Lee Mi Joo.

    Idol berusia 26 tahun itu kini justru lebih dikenal sebagai komedian junior karena aksi-aksi kocaknya ketika tampil di berbagai acara hiburan seperti The Sixth Sense.

    Editor Team

    COMMENT