Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 14 2020

    Gombalan Fans Indonesia Bikin Member SECRET NUMBER Tersipu!

    Kawula Muda, apa jadinya kalau para member SECRET NUMBER digombalin oleh para fans dari Indonesia? Ada yang tersipu malu lho!

    SECRET NUMBER, rookie girlgroup K-Pop. (TWITTER)

    Fans K-Pop di Indonesia memang luar biasa lucu dan kreatif. Hal ini pun terlihat dari interaksi antara member SECRET NUMBER dengan para penggemar mereka di Indonesia.

    Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Rolling, SECRET NUMBER yang menjadi bintang tamu spesial diminta untuk membacakan beberapa komentar dari fans dan membalasnya dengan menggunakan bahasa yang sama, dalam sebuah segmen bertajuk Call Me By Your Language. Kali ini yang terpilih adalah bahasa Indonesia.

    Para member memberitahu bahwa para penggemar mereka yang berada di Indonesia telah banyak sekali mengirim pesan spesial untuk mereka. Mereka pun enggak sabar untuk membaca dan membalasnya.

    Yang terjadi setelah itu sangat menggelikan, karena ternyata para fans Indonesia justru mengirim pesan berupa kata-kata gombal untuk menggoda para member SECRET NUMBER, seperti yang terangkum berikut ini.

    “Untuk Jinny, cita-cita kamu dari kecil memang ingin jadi penyanyi ya? Kalau aku sih ga pengen jadi penyanyi. Karena cita-citaku dari dulu jadi orang yang masangin cincin di jari manis kamu,” kata salah satu penggemar.

    Usai membacakan pesan tersebut, Dita yang berasal dari Indonesia pun tak dapat menahan tawanya.

    Setelah mengetahui apa arti dari pesan tersebut, Jinny pun langsung tertawa dan tersipu malu. Jinny mencoba membalas dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Aku pikirin dulu ya, tunggu dikit lagi!”

    Sasaran gombalan berikutnya adalah Lea.

    “Untuk Lea. Kamu kalau sedang berjalan, jangan lupa memakai sandal ya. Karena aku iri melihatmu bersentuhan dengan bumi. Unchh.”

    Gombalan ini langsung membuat wajah Lea memerah. Dia pun menjawab, “Kalau gitu aku bakal pakai hak yang tinggi banget.”

    Berbeda dengan Jinny dan Lea, Soodam justru mendapatkan pesan seperti puisi dan pantun bertuliskan, “Matamu yang indah menghilangkan hatiku yang gundah, suaramu yang lembut membuat hatiku tenang saat ribut, tawamu yang merdu membuatku semakin merindu. Bawa kayu pakai ember, I Love you Secret Number.”

    Membaca pesan tersebut, langsung membuat Soodam salah tingkah. Enggak mau kalah Soodam menjawab balik pantun tersebut, “Dengan ember, aku bawa kayu, fans semua I love you.”

    SECRET NUMBERSalah satu penampilan SECRET NUMBER di program musik Korea. (TWITTER/SECRET NUMBER INDONESIA)

     

    Dita menjadi sasaran gombalan berikutnya.

    “D, dari dulu sudah sayang. I, ingin rasanya selalu mau melindungimu. T, tanpa melihatmu sedetik pun rasanya hampa. A, akhirnya kamu hadir lagi dengan Got That Boom dan membuat aku takjub.”

    Dita pun membalas, “I, Ijah. J, Jangan lupa ya. A, aku ada di. H, hatimu..!” Mendengar jawaban Dita, para member pun bertepuk tangan.

    Terakhir adalah Denise.

    “Denise, aku tau ada pepatah mengatakan kalau diam itu emas. Tapi tolong kamu jangan pernah diam, karena suaramu itu berlian bagiku.”

    “Seperti berlian yang ditempa dengan waktu yang lama agar menjadi indah, aku juga berusaha keras agar bisa bersinar untukmu,” jawab Denise. Unchh so sweet!

    Masih banyak lagi kata-kata manis yang ditujukan untuk SECRET NUMBER. Lihat versi lengkapnya di video di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT