Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2021

    GOT7 Berpisah dengan JYP Entertainment? Berikut Rencana Setiap Anggota

    GOT7 Berpisah dengan JYP Entertainment? Berikut Rencana Setiap Anggota

    GOT7 siap untuk melakukan comeback dengan merilis album baru "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

    Kontrak berakhir, GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment! Kabar tersebut kini tengah santer diperbincangkan oleh para penggemar GOT7 yang tengah menanti keputusan dari para member terkait kontrak mereka yang segera berakhir.

    Menurut laporan media, grup yang memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada 2014 lalu tersebut, baru-baru ini dikabarkan akan mengakhiri kontrak mereka setelah tujuh tahun bersama. Ajang Golden Disc Awards 2021 menjadi kegiatan terakhir mereka sebagai bagian dari JYP Entertainment alias JYPE.

    Melansir dari Koreaboo, desas-desus mengenai nasib GOT7 telah bergulir selama beberapa waktu. Terakhir JYPEmengumumkan bahwa mereka tengah berdiskusi dengan para member GOT7 terkait pembaruan kontrak.

    “Kami masih mendiskusikan pembaruan kontrak dengan para member dari berbagai sisi yang berbeda dan akan merilis pernyataan resmi setelah kami mendapatkan posisi yang jelas,” ujar perwakilan JYPE.

    Pihak JYPE juga mengatakan bahwa satu atau dua member GOT7 telah menunjukkan niat mereka untuk memperbarui kontrak dengan agensi, tetapi itu bukan keputusan dari grup, sehingga pembaruan kontrak tidak mungkin dilakukan.

    GOT7GOT7, boygroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (INSTAGRAM/GOT7)

     

    Baru-baru ini, seorang perwakilan media memberikan komentar tentang nasib GOT7.

    GOT7 memiliki ikatan yang erat satu sama lain. Kami mengumpulkan pendapat tentang kebersamaan para anggota tetapi pendapat tersebut kemudian terbagi oleh agensi. Setelah beberapa pertemuan dengan agensi, mereka telah memutuskan untuk berpisah,” ujar perwakilan tersebut.

    Nasib para member GOT7 dan rencana mereka di masa depan

    Dengan lepasnya GOT7 dari JYP Entertainment maka para member akan menjalani kegiatan mereka masing-masing. Grup yang beranggotakan 7 orang yaitu Jinyoung, Yugyeom, Youngjae, JB, Jackson, BamBam, dan Mark telah memiliki sejumlah rencana untuk masa depan mereka.

    Jinyoung kabarnya tengah menanti kontrak baru dengan BH Entertainment. Kabarnya mereka saat ini telah selesai membahas kontraknya secara detail. Jinyoung akan segera memulai perjalanannya sebagai seorang aktor.

    Member kedua yang segera pindah ke agensi baru adalah Yugyeom. Kabar terakhir menyebutkan Yugyeom akan pindah ke label hip-hop AOMG, yang dimiliki oleh Jay Park, mantan anggota grup JYP, 2PM. Kabarnya, Yugyeom telah bertemu dengan pimpinan tertinggi agensi tersebut. Yugyeom memilih agensi tersebut karena ia ingin lebih banyak belajar tentang hip-hop dan dance secara profesional.

    Youngjae kabarnya juga telah menerima “panggilan cinta” dari Sublime Artist. Agensi ini menjadi rumah dari beberapa selebritas ternama Korea seperti Song Kang Ho, Rain, Hani, dan banyak lagi lainnya. Sublime Artist lebih kepada agensi dibandingkan perusahaan manajemen. Youngjae juga dijanjikan untuk menerima lebih banyak tawaran, tidak hanya untuk musik, tetapi juga iklan dan pemotretan.

    Sang leader GOT7, JB, kabarnya juga telah menerima banyak tawaran dari berbagai label hip-hop dan perusahaan rekamanan global. Dia berencana untuk memilih perusahaan yang akan memberinya dukungan penuh untuk solo karirnya.

    GOT7Bambam, Jinyoung, dan Mark, member GOT7. (ALLKPOP)

     

    Jackson, yang merupakan salah satu anggota GOT7 berasal dari luar negeri, akan melakukan aktivitas global seperti di China melalui labelnya sendiri yang diberi nama Team Wang. Jackson akan menjalankan aktivitas di Korea melalui agensi tersendiri.

    BamBam akan aktif melakukan promosi di negara asalnya, Thailand serta Korea. Sepertinya dia akan menerima bantuan dari agensi produksi konten saat bekerja di Korea. Dia saat ini sedang meninjau kontrak dengan Makeus Entertainment.

    Terakhir adalah Mark. Kabarnya ia memilih untuk kembali ke Amerika Serikat. Ia berencana untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya yang berada di Los Angeles. Ke depannya, Mark berencana untuk membuka channel YouTube sendiri. Dia juga berharap dapat melakukan solo musik di Amerika Serikat.

    Salah seorang kenalan dari GOT7 sempat memberikan komentar, “para anggota memiliki banyak cinta untuk GOT7. Bahkan saat melakukan aktivitas sendiri, mereka selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain.”

    Dengan rencana dari masing-masing anggota GOT7, pihak JYP Entertainment memberikan sedikit pernyataan.

    “Kami sedang melakukan kontak dengan setiap anggota sehingga sulit untuk memastikan. Kami akan memberi tahu publik segera setelah kami dapat memastikan posisi kami tentang perpanjangan kontrak GOT7,” ujar pihak JYPE.

    Editor Team

    COMMENT