Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Gowes Selama 8 Jam, Seorang Pria Gambarkan Bayi di Album Nirvana di GPS-nya!

    Hasilnya memang mirip, ya, Kawula Muda!

    GPS art karya Pete Stokes yang memperlihatkan bayi di album "Nevermind" milik Nirvana (INSTAGRAM/PETE.THE.R4BBIT)

    Bersepeda telah menjadi hobi baru bagi beberapa orang di kala pandemi Covid-19. Tak jarang, hasil bersepedanya diunggah ke media sosial yang biasanya berisikan rute sekaligus jarak tempuh dan waktu.

    Layaknya pesepeda lain, seorang pria bernama Pete Stokes juga mengunggah hasil bersepedanya di Instagram miliknya. Namun uniknya, Pete tidak hanya sekadar bersepeda, tetapi juga sembari ‘melukis’.

    Diunggah pada 24 September lalu, Pete memperlihatkan rute perjalanan bersepedanya di kota Adelaide, Australia. Setelah bersepeda selama 8 jam dan 26 menit, ia berhasil menggambarkan bayi yang ada di cover album “Nevermind” milik band Nirvana.

    Pete menjelaskan bahwa upaya penggambaran yang bisa disebut sebagai ‘GPS art’ ini adalah sebagai suatu bentuk apresiasinya kepada album “Nevermind” yang sudah berusia 30 tahun.

    “Jelas itu adalah sesuatu yang banyak saya pikirkan dan sangat ingin saya lakukan, untuk menjadi penghormatan atas apa yang menurut saya adalah album hebat,” ucap Pete mengutip ABC.

    Pada peta tersebut, terlihat bahwa Pete tidak hanya menggambar sang bayi, tetapi juga kail yang memiliki uang di ujungnya. Ia mampu melukiskan GPS art ini setelah bersepeda dengan jarak tempuh 150,2 kilometer.

    karya pete stokesBeberapa karya GPS art lain milik Pete Stokes (INSTAGRAM/PETE.THE.R4BBIT)

    Namun, ini bukan kali pertama Pete melukis di GPS. Di akun Instagram miliknya, ia telah berkali-kali melukiskan GPS art dengan berbagai macam model, seperti serigala, naga, karakter Among Us, hingga Beethoven!

    Editor Team

    COMMENT