Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2021

    5 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik Dengan Desain Mewah dan Keren

    Kawula Muda, siapa nih yang kepengen beli sepeda listrik?

    Sepeda listrik Xiaomi Himo C20. (Dok. XIAOMI)

    Belakangan ini, kegiatan bersepeda kembali jadi pilihan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan agar badan tetap fit selama masa pandemi.

    Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, sepeda kini mengalami perubahan yang cukup signifikan, di mana saat ini, banyak sekali produk terbaru berupa sepeda yang didukung oleh mesin yang dapat membantu aktivitas gowes semakin nyaman dan menyenangkan.

    Pengguna sepeda listrik di Tanah Air juga makin meningkat dari waktu ke waktu. Hal tersebut lantaran sepeda listrik dinilai lebih praktis dan juga efisien. Selain itu, perawatan sepeda listrik lebih mudah dan juga ramah lingkungan sehingga cocok untuk masyarakat modern saat ini.

    Nah, jika kamu saat ini berencana untuk membeli sepeda listrik untuk kegiatan sehari-hari, maka kamu bisa menyimak ulasan daftar rekomendasi sepeda listrik kualitas terbaik dengan harga terjangkau, yang kami rangkum dari situs rekomendasi produk Ceklist.id berikut ini.

    1. Sepeda Listrik Lipat Lankeleisi XT600

    Merek sepeda listrik terbaik pertama adalah Lankeleisi XT600. Ini adalah sepeda listrik lipat yang tentunya tak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya.

    Sepeda Lankeleisi XT600 telah dibekali baterai lithium berkapasitas 10.4aH, di mana dalam kondisi baterai penuh mampu melaju hingga kecepatan 45km/jam. Jika baterai sedang kosong, butuh waktu 4 sampai 6 jam saja untuk mengisi daya.

    Sepeda listrik ini mengusung teknologi hybrid di mana kamu tetap bisa gowes meskipun daya baterai sepeda ini habis. Frame sepeda ini juga sangat ringan namun tetap kokoh karena terbuat dari bahan alloy berkualitas tinggi, serta dilengkapi Double Braking System untuk fitur keselamatan ekstra.

    Sementara untuk harganya sendiri, sepeda listrik ini dijual di kisaran harga Rp7,5 jutaan per unitnya.

    2. Sepeda Listrik Xiaomi Himo C20

    Pabrikan Xiaomi juga turut serta meramaikan industri sepeda listrik dengan merilis  Xiaomi Himo C20. Sepeda listrik model ini mampu melaju hingga kecepatan maksimal 80 km dengan dilengkapi baterai lithium 18650 yang bisa kamu charge selama 6 jam saat kosong.

    Sepeda listrik Xiaomi HIMO C20 mengusung teknologi, desain, serta build quality yang sangat baik dibandingkan dengan produk sepeda listrik lainnya. 

    Hadirnya Teknologi Battery Management System memungkinkan pengguna dapat mengetahui secara detail perihal data dari pengisian baterai saat menggunakannya.

    Untuk membawa pulang sepeda listrik keren ini, konsumen hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp7 jutaan per unitnya.

    3. Sepeda Listrik Polygon Sage V3

    Sepeda Listrik Polygon Sage V3Sepeda Listrik Polygon Sage V3. (Dok. POLYGON)

     

    Polygon merupakan produsen sepeda dalam negeri yang sudah memiliki brand kuat di seluruh dunia, dan turut serta meramaikan sektor sepeda listrik dengan merilis produk Polygon Sage V3. Harga sepeda pabrikan dalam negeri ini dijual di kisaran harga Rp13 jutaan per unitnya.

    Dengan harga itu, kamu pun bisa memiliki sepeda dengan desain mewah yang mengusung beragam fitur canggih seperti water ressist. Ini tentunya akan membuat keamanan komponen sepeda tetap terjaga saat berkendara, meskipun sedang dalam kondisi hujan.

    Selain itu, sepeda listrik terbaik Polygon Sage V3 juga dibekali fitur 5 tingkatan sistem assist yang bisa anda atur sesuai keinginan saat bersepeda tanpa perlu khawatir kecapekan karena mengeluarkan tenaga lebih.

    Dalam kondisi baterai penuh, sepeda ini mampu berjalan dengan kecepatan maksimum mencapai 85 km. Sepeda listrik terbaru Polygon Sage V3 cocok untuk berkendara di jalanan kota yang sering macet karena memiliki bodi yang ramping.

    4. Sepeda Listrik United Milez

    Selanjutnya, ada juga, nih, produsen lokal United yang ikut meramaikan industri sepeda listrik dengan meluncurkan produk terbaru yang diberi nama United Milez. Sepeda Listrik United Milez mengusung desain yang ramping serta fitur keamaan berkendara yang lebih baik.

    Sepeda Listrik United Milez mampu menjelajah hingga 50 km saat baterai penuh dengan kecepatan maksimum mencapai 40 km/jam. Sementara baterainya sendiri mengusung 4 buah dengan masing-masing 12 V 12 AH.

    Selain itu, merek sepeda listrik terbaik United Milez juga dibekali dengan klakson, dua buah spion di sebelah kanan dan kiri serta pengunci roda belakang dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni di kisaran harga Rp5 jutaan saja.

    5. Sepeda Listrik Selis EOI

    Sepeda Listrik Selis EOI adalah rekomendasi sepeda listrik terbaik selanjutnya yang bisa kamu pilih, Kawula Muda. Sepeda ini memiliki ukuran yang cukup mungil dengan daya jelajah maksimal hanya 15km saja. Sangat cocok, nih, untuk gowes di sekitaran komplek tempat tinggal. 

    Selis EOI merupakan salah satu sepeda listrik termurah yang bisa kamu miliki karena harga yang dibanderol hanya Rp3,5 jutaan saja. Sepeda ini memiliki baterai berkapasitas 36 volts 5,2 ah lithium dengan kecepatan maksimum hingga 20 km/jam.

    Sepeda listrik Selis ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas, sehingga memiliki bobot yang begitu ringan namun tetap kokoh dan awet.

    Sepeda ini juga mampu menopang beban hingga 120 kg, lho, Kawula Muda!

    Dengan hadirnya beragam sepeda listrik yang tersedia di pasaran, tentu membuat konsumen semakin mudah untuk memilih produk sepeda listrik yang sesuai dengan kebutuhan.

    Pastikan kamu memilih sepeda listrik yang memiliki kualitas baik agar senantiasa awet dan juga tahan lama, ya.

    Editor Team

    COMMENT

    Herman Suhendra

    Sat, 30 Oct 2021

    terbaik https://cavanaskin.com