Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    GUESS Luncurkan Koleksi Terbatas “NIKI Moonchild”

    Kawula Muda, satu lagi nih anak bangsa yang bikin bangga.

    Penyanyi Indonesia, NIKI. (INSTAGRAM/NIKI)

    Brand ternama asal Amerika, GUESS, menggandeng penyanyi asal Indonesia, Nicole Zefanya atau NIKI, untuk meluncurkan koleksi GUESS Original X NIKI Moonchild secara terbatas di Indonesia.

    Koleksi ini terinspirasi dari album NIKI yang berjudul “Moonchild”, dengan menghidupkan visi sang penyanyi tentang dunia dan karakter fiksi.

    Koleksi GUESS Original X NIKI Moonchild memiliki kisaran harga Rp 699.000-Rp 1,7 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk tank top perempuan yang dipasangkan dengan biker short in a constellation print yang serasi.

    Berbagai koleksi lain juga cocok untuk pria dan wanita, di antaranya pilihan kaus lengan pendek, hoodies, celana jogger, dan topi baseball dalam warna hitam dan ungu yang serupa dengan artwork dari album “Moonchild” yang bertema bulan. Pakaian tersebut menampilkan logo “Moonchild” khas NIKI di bagian belakang.

    Pemilihan NIKI sebagain seniman untuk kolaborasi dirasa tepat karena dia merupakan seorang seniman muda dan enerjik. Digandeng oleh GUESS untuk koleksinya, NIKI merasa kalau ini seperti mimpi. Album yang dia kerjakan selama dua tahun lalu ternyata memiliki “kehidupan baru” di dunia mode.

    GUESS juga memiliki hubungan baik dengan label musik yang menaungi NIKI yaitu 88rising. Selama tiga tahun mereka bersama mendukung seniman membuat merchandise dan koleksi seputar momen gaya hidup.

    Menurut GUESS, kemitraan ini penting bagi kedua belah pihak untuk menjangkau generasi muda melalui koleksi. GUESS juga berusaha keras menampilkan estetika NIKI di sekitar album dan memberikan momen nyata ke penggemar.

    Koleksi-koleksi hasil kolaborasi ini bisa didapat secara online di indonesia melalui laman resmi GUESS, dan secara offline dengan datang ke store yang ada di Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

    Editor Team

    COMMENT