Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2020

    Gwyneth Paltrow Ulang Tahun Pamer Foto Bugil, Sang Anak Langsung Protes

    Hai Kawula Muda, banyak cara untuk merayakan hari kelahiran, termasuk yang dipilih Gwyneth Paltrow ini.

    Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow. (INSTAGRAM/GWYNETH PALTROW)

    Aktris Gwyneth Paltrow baru saja merayakan ulang tahun ke-48 pada Minggu (27/9/2020). Pada hari istimewa tersebut Paltrow mengunggah foto diri tanpa mengenakan busana di akun Instagram pribadinya.

    Dalam unggahan yang disukai oleh ratusan ribu dan dikomentari oleh belasan ribu orang tersebut, bintang film Iron Man ini menuliskan alasannya berpose seperti itu.

    “Tak menggunakan apa pun seperti baru lahir di hari ini. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahunnya,” tulis Paltrow.

    Tentu saja, unggahan foto itu langsung menuai beragam reaksi, termasuk dari putrinya bersama Chris Martin, Apple Martin.

    “MOM,” tulis Apple (16 tahun) dengan huruf kapital di kolom komentar dan ditanggapi dengan tiga emoji tertawa oleh sang ibu.

    GWYNETH PALTROWGwyneth Paltrow dan kedua buah hatinya, Apple dan Moses Martin. (INSTAGRAM/GWYNETH PALTROW)

      

    Komentar lainnya juga datang dari para sahabat dan rekan sesama artis, termasuk bintang serial Friends, Courteney Cox, yang juga kawan dekat Gwyneth Paltrow.

    “Selamat ulang tahun. Betapa cantiknya dirimu dan menginspirasi dalam berbagai cara,” tulis Cox di kolom komentar.

    Begitu pula dengan super model Naomi Campbell yang berkomentar, “Selamat ulang tahun @gwynethpaltrow. Kau berhasil! Pamerkanlah!”

    Tak ketinggalan, Brad Falchuk, sang suami juga memberi ucapan dengan penuh kasih.

    “Dia merayakan 48 tahun hari ini. Dia membuat teman-temannya merasa seperti keluarga dan keluarga terasa seperti teman. Percayalah, dia yang terbaik. Selamat, selamat, selamat ulang tahun Cantik. Aku mencintaimu,” tulis pria yang dinikahi Paltrow pada 2018 itu.

    GWYNETH PALTROWGwyneth Paltrow dan suami, Brad Falchuk. (INSTAGRAM/GWYNETH PALTROW)

     

    Awal karier dan pencapaian

    Gwyneth Paltrow lahir di Los Angeles, California, pada 27 September 1972 dari pasangan aktris Blythe Danner dan produser-sutradara film Bruce Paltrow.

    Dalam dunia akting, Paltrow memulai debutnya pada 1989, saat masih berusai 17 tahun, dengan membintangi film televisi High yang disutradasi oleh sang ayah. Kemudian ia merambah film layar lebar pada 1991 dengan bermain di film Shout yang dibintangi oleh John Travolta.

    Sepanjang kariernya, Gwyneth Paltrow telah membintangi puluhan judul film dan sejumlah serial TV. Ia juga telah berhasil mengantongi beberapa penghargaan, termasuk di ajang bergengsi seperti Academy Awards, Golden Globe Awards, dan Primetime Emmy Awards.

    Happy birthday, Gwyneth!

    Editor Team

    COMMENT