Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2021

    Hadirkan Bintang WWE, Netflix Rilis Film Interaktif “Escape The Undertaker”

    Kira-kira, The Undertaker bakal lakukan apa saja ya di filmnya?

    Bintang WWE, The Undertaker (WWE)

    Netflix dikabarkan telah meneken kontrak dengan beberapa bintang WWE untuk film horor interaktif terbaru, “Escape The Undertaker”. Film ini dijadwalkan untuk menemani penonton di kala suasana Halloween pada Oktober mendatang.

    Film ini akan menampilkan The Undertaker serta trio The New Day yang beranggotakan Big E, Xavier Woods, serta Kofi Kingston.

    Sinopsisnya sendiri menceritakan bahwa The Undertaker telah menyiapkan beberapa jebakan di The Undertaker’s Mansion untuk dilewati oleh anggota The New Day. Namun, tentunya mansion ini bukan rumah biasa melainkan sebuah rumah berhantu yang penuh dengan tantangan supernatural.

    Durasi per putaran film ini kurang lebih memakan sekitar 30 menit. Tentunya karena interaktif, jalan ceritanya akan mengikuti preferensi dari penonton masing-masing.

    "Terserah pemirsa untuk memutuskan nasib ketiga jiwa malang ini yang mencoba bertahan dari murka The Undertaker," deskripsinya.

    Tentunya film bertemakan horor ini cocok dengan penampilan The Undertaker yang terkesan menyeramkan ketika berada di atas ring WWE. Kata “Undertaker” dapat diartikan sebagai seseorang yang mengurus jenazah di pemakaman dalam bahasa Indonesia.

    Ini bukan kali pertama kerja sama antara WWE dan Netflix. Pada Oktober 2020, Netflix sempat mengangkat kisah mengenai Vince McMahon, yang pernah terjerat kabar tidak mengenakkan. Vince McMahon pernah diberitakan sebagai penyedia steroid untuk para bintang WWE.

    Editor Team

    COMMENT