Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2021

    Momen Shawn Mendes-Camila Cabello Ketemu Hailey Baldwin-Justin Bieber di Met Gala, Canggung?

    Kawula Muda, seperti apa jadinya jika Shawn-Camila bertemu langsung dengan Hailey-Justin?

    Camila Cabello dan Shawn Mendes, pasangan selebritas. (TWITTER)

    Met Gala merupakan salah ajang yang sempurna bagi para artis papan atas untuk saling bertemu satu sama lain. Entah hanya saling lirik-lirikan, menyapa, atau berswafoto untuk dipamerkan ke media sosial.

    Ada juga momen saat para bintang bertemu dengan mantan kekasih mereka. Soal yang satu ini, publik tentu penasaran seperti apa reaksi para artis ketika bertemu dengan mantan pacarnya di Met Gala.

    Seperti halnya Shawn Mendes dan Hailey Baldwin. Keduanya dulu pernah hadir sebagai pasangan di Met Gala 2018. Dan tahun ini, mereka kembali menghadiri Met Gala, tapi dengan pasangan baru masing-masing. Shawn menggandeng sang pacar Camila Cabello, sedangkan Hailey menggandeng sang suami Justin Bieber.

    Lantas seperti apa jadinya jika Shawn-Camila bertemu langsung dengan Hailey-Justin?

    Rasa penasaran itu akhirnya terjawab melalui salah satu video di balik layar Met Gala yang diunggah oleh Vogue di YouTube. Video berjudul Camila Cabello and Shawn Mendes Get Ready for the Met Gala tersebut menampilkan persiapan Shawn dan Camila alias Shawmila saat hendak menuju red carpet Met Gala 2021.

    Salah satu bagian di video tersebut yang menampilkan momen ketika Shawmila bertemu dengan Hailey-Justin, tepatnya di menit 7:23. Mereka bertemu di sebuah hotel tempat transit ketika menunggu mobil jemputan, untuk menuju ke lokasi Met Gala.

    Camila yang melihat ada Justin-Hailey berada tak jauh darinya, menyapa terlebih dulu dengan berkata, “Hai, apa kabar? Senang bertemu kalian.”

    Sambil tersenyum, ia berjalan mendekati pasangan tersebut dan memeluk Hailey dan Justin. Camila juga sempat memuji penampilan Justin ketika tampil di MTV Video Music Awards (VMA) membawakan lagu Stay bersama The Kid Laroi dan Ghost.

    “Penampilan yang luar biasa tadi malam,” puji Camila soal VMA sambil memeluk Justin.

    Mengikuti Camila, Shawn juga memeluk Hailey sambil menyapanya. Hailey membalas sapaan tersebut dengan berucap “Hai” sambil tersenyum, sebelum Shawn pindah memeluk Justin.

    “Hai bro,” sapa Shawn ke Justin yang dilanjutkan dengan saling bertanya kabar dan memuji penampilan satu sama lain.

    “Kamu terlihat keren,” Shawn melemparkan pujian ke Justin.

    “Gaya tanpa kemeja. Aku menyukainya,” Justin balik mengomentari gaya fesyen Shawn yang tampil dengan dada terbuka.

    “Pamer. Pamer,” celetuk Justin sebagai candaan sebelum disambut tawa oleh Shawn.

    Perbincangan singkat itu berakhir ketika Camila pamit untuk berangkat duluan karena mobilnya telah siap.

    “Baiklah, Hailey. Aku rasa mereka sudah siap. Sampai jumpa lagi di sana,” Camila pamit dan langsung disambut jawaban “Come on” oleh Shawn.

    “Sampai jumpa guys, i love you so much,” balas Justin sebelum berpisah.

    Interaksi antara keempat bintang itu memang hanya berlangsung sekitar 30 detik, tapi itu cukup untuk mengobati rasa penasaran.

    Dalam pandangan orang awam, pertemuan tersebut tampak cukup menyenangkan dan tidak menunjukkan adanya konflik di antara mereka. Terlebih, Shawn dan Justin juga telah menjalin hubungan pertemanan yang baik sejak keduanya berkolaborasi di lagu Monster.

    Namun di sisi lain, ada penggemar yang menilai bahwa pertemuan tersebut terasa canggung, walaupun maisng-masing dari mereka telah berusaha terlihat normal.

    Penggemar tersebut menuangkan pendapatnya dalam sebuah video TikTok dengan menulis, “Aku merasa sangat canggung menonton (video) ini”. Video tersebut dengan cepat menjadi viral di TikTok dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2,7 juta kali.

    @dreamofmendes

    #fyp #shawnmendes #camilacabello #justinbieber #haileybieber

    ♬ original sound - Shawn Mendes

    Video itu mendapat tanggapan beragam, ada yang setuju bahwa memang momen itu terasa canggung, ada pula yang tidak setuju dengan mengatakan bahwa mereka terlihat baik baik saja.

    Kalau menurut pandangan kalian bagaimana?

    Editor Team

    COMMENT