Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2022

    Harry Styles Berikan 'Panggung' Ke Penonton yang Lamaran di Konsernya

    Baik banget Mas Harry bantuin penonton yang lamaran.

    Harry Styles (SINDO NEWS)


    Konser Harry Styles lagi-lagi di sorot setelah sang penyanyi membantu sepasang kekasih lamaran di konser Love on Tour yang digelar di Altice Arena Lisbon, Portugal.

    Lewat video yang beredar di media sosial, Harry Styles tiba-tiba ia berhenti berbicara dan menyerahkan mikrofon ke penonton itu.

    "Bisakah aku menanyi dua baris saja?" tanya sang penonton ke pelantun 'As It Was' itu.

    "Pertama-tama, berapa lama kalian sudah bersama? Karena kalau baru berapa minggu, aku enggak berikan kesempatan untuk kasih mikrofon ke kamu," canda si Harry. "Lebih dari setahun," jawab penonton pria itu. Harry kemudian memberikan mikrofon untuknya.

    @much POV: You’re getting proposed to at a #harrystyles concert 💍🥺🥰 #harryshouse #loveontour [🎥: @francis.tpwk] ♬ original sound - MuchMusic

    Penonton itu kemudian mengambil mikrofon dan menyanyikan lagu cinta untuk pacarnya dengan membawakan lagu Elvis Presley yang hit di 1961 'Can't Help Falling in Love'.

    Harry menghentikan konser setelah melihat sebuah banner di kerumunan yang berbunyi "Maukah kamu membantu aku melamar?"

    Setelah nyanyi lagu Elvis Presley yang diikuti oleh penonton di sana, lelaki yang bernama Carl itu kemudian berlutut di depan kekasihnya, Marianna sambil mengeluarkan sekotak cincin. Setelah ditanya "Apakah kamu mau menerima lamaranku?" Marianna kemudian menarik mikrofon dan mengucapkan kata "YES!" dengan lantang.

    Sontak para penonton dan Harry pun turut senang dan kaget mendengar jawaban Marianna.

    Wah, baik banget Harry bantuin fans yang mau lamaran di konsernya. Btw, selamat ya buat Eric dan Marianna!

    Editor Team

    COMMENT