Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2021

    H.E.R., Kehlani, dan Zendaya Ternyata Pernah Hampir Tergabung dalam Satu Band, Ini Kisahnya

    Kawula Muda, kebayang gak sih kalau mereka benar-benar menjadi satu grup?

    Penyanyi Amerika Serikat, H.E.R. (INSTAGRAM/H.E.R)

    Bisakah kalian bayangkan, bagaimana jadinya ya jika H.E.R., Kehlani, dan Zendaya tergabung dalam satu grup musik?

    Bukan khayalan belaka, karena sebenarnya ketiga bintang andalan Hollywood tersebut memang hampir tergabung dalam sebuah band.

    Hal ini berawal dari beredarnya foto lawas Kehlani dan H.E.R. di media sosial akhir-akhir ini. Foto tersebut memperlihatkan keduanya sedang menghadiri sebuah festival musik bersama.

    Menanggapi foto ini, H.E.R. mengungkap fakta masa lalunya ketika ia masih kecil. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Kehlani memang pernah tergabung dalam sebuah band bersama Dylan Wiggins.

    Penyanyi 23 tahun itu lantas menambahkan bahwa Zendaya juga sempat akan ditambahkan sebagai member band tersebut.

    “Dylan Wiggins, anak dari D’Wayne Wiggins dari (grup) Tony! Toni! Toné! Dulu kami bersama di satu band. Kami pernah tampil bersama ketika masih sangat muda dan Kehlani sebenarnya juga tergabung di band kami,” kata H.E.R. dalam wawancaranya bersama The Carlos Watson Show pada Selasa (18/05/2021).

    "Kami semua dulunya bernyanyi bersama dan Zendaya juga akan bergabung bersama kami pada satu titik. Tapi, ya, mereka semua tumbuh bersama. Aku muncul di foto (yang beredar itu) ketika (berada) di Oakland, dan kami biasa tampil bersama," kata bintang R&B itu menambahkan.

    Dylan Wiggins dan Kehlani adalah dua dari enam anggota band remaja bernama PopLyfe yang pernah menjadi finalis America’s Got Talent (AGT) musim ke-6 pada 2011 dan berhasil meraih peringkat keempat.

    Piers Morgan yang menjadi salah satu juri saat itu, menganjurkan Kehlani untuk bersolo karier. Setelah lulus dari AGT, Kehlani benar-benar menutuskan keluar dari band tersebut.

    “Kamu benar-benar berbakat, tapi menurutku kamu tidak membutuhkan grup,” kata Piers Morgan kepada Kehlani dalam babak semifinal AGT waktu itu.

    Beberapa anggota PopLyfe seperti Dylan Wiggins, Jaden Wiggins, dan Ali Khan juga pernah tampil sebagai band pengiring untuk konser debut Zendaya bertajuk Swag It Out Tour.

    Sementara itu, Zendaya dan H.E.R. sempat bertemu kembali di acara Academy Awards (Oscar) ke-93 pada April 2021.

    Saat itu, Zendaya mengumumkan H.E.R. sebagai pemenang Oscar untuk kategori lagu orisinal terbaik berkat single Fight For You dari film Judas and The Black Messiah. Ini merupakan penghargaan Oscar perdana yang diperoleh H.E.R..

    Editor Team

    COMMENT