Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2021

    "Home Alone" Reboot Akan Hadir Di Disney Plus November Mendatang

    Kawula Muda, Disney Plus akan hadirkan konten reboot yang seru!

    Film Home Alone 1, 2, dan 3. (IMDB)

    Kabar gembira, film baru Disney dalam franchise film Home Alone, yang pertama sejak Home Alone: The Holiday Heist 2012 akhirnya memiliki tanggal rilis resmi! 

    Dengan judul Home Sweet Home Alone, film petualangan komedi ini ditulis oleh bintang SNL, Mikey Day dan Streeter Seidell, serta disutradai oleh Dan Mazer. 

    Home Sweet Home Alone akan hadir di layanan streaming resmi milik Disney, Disney+ pada 12 November, tepat untuk menyambut waktu liburan natal

    Film ini akan dibintangi oleh beberapa aktor yang diumumkan melalui akun Twitter resmi Disney+.

    “Tiga bulan menuju #HomeSweetHomeAlone. Film original yang akan tayang mulai 12 November di Disney+ dan dibintangi Ellie Kemper, Rob Delaney, Archie Yates, Aisling Bea, Kenan Thompson, Tim Simons, Pete Holmes, Devin Ratray, Ally Maki, dan Chris Parnell.”

    Archie Yates, yang terakhir berperan sebagai sahabat berkacamata Jojo Rabbit yang menggemaskan, mengambil peran Macaulay Culkin sebagai Max Mercer, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun yang energik, nakal, tapi mempunyai banyak akal. Max ditinggalkan keluarganya ke Jepang untuk liburan. 

    Kali ini, ia melawan pasangan suami istri yang berusaha mencuri warisan keluarga Max. Ia pun berusaha melindungi rumahnya dengan berbagai jebakan. 

    Berita pertama tentang Home Alone Reboot mulai beredar pada 2019, sewaktu Disney selesai mengambilalih Fox.

    Sayangnya, kabar ini justru memancing reaksi negatif para penggemar yang takut Disney akan merusak franchise film liburan ini. 

    Bahkan sutradara dua film pertama Home Alone, Chris Columbus berkata “apa gunanya? Aku adalah salah satu orang yang percaya bahwa film sepanjang masa seperti Home Alone tidak perlu di-remake,” protes Chris seperti dikutip dari Okezone.com.

    "Kalian tidak akan berhasil menangkap petir di dalam botol untuk kedua kalinya. Tidak akan sukses. Jadi, buat apa? Buatlah hal baru; meski gagal pun setidaknya karya tersebut bukan hasil meniru milik orang lain." 

    Belum ada indikasi bahwa Macaulay Culkin akan muncul di film Home Sweet Home Alone ini. 

    Editor Team

    COMMENT