Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2021

    Film Animasi Produksi Disney Pixar “Luca” Mulai Tayang Jumat Ini

    Hai Kawula Muda, akhirnya film Luca sudah tayang!

    Luca, film animasi tentang persahabatan Luca dan Alberto. (DISNEY)

    Film animasi terbaru produksi Walt Disney Animation Studios dan Pixar berjudul Luca mula tayang Jumat (18/6/2021).

    Namun, film Disney-Pixar keempat tersebut tidak akan tayang di bioskop Indonesia, melainkan di platform streaming service Disney+ Hotstar.

    Setelah Soul, Luca menjadi film Pixar kedua yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar berbarengan dengan rilis internasionalnya.

    Film yang disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award Enrico Cosarosa (Laluna) dan diproduseri Andrea Warren (Lava dan Cars 3) ini mengambil waktu pada akhir 1950 hingga 1960-an dan menampilkan keajaiban dari petualangan musim panas.

    Luca ingin tahu dunia manusia

    Luca bercerita tentang petualangan musim panas tak terlupakan bagi Luca Paguro (Jacon Tremblay) bersama sahabat barunya Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

    Namun, semua kesenangan dua remaja itu terancam oleh rahasia besar, karena ternyata keduanya merupakan monster laut.

    Luca adalah remaja berusia 13 tahun yang sudah lama menantikan untuk mengenal dunia manusia di atas permukaan laut, sedangkan Alberto Scorfano adalah monster laut remaja yang sangat antusias untuk mencoba hal baru.

    Alberto yang pernah menjelajah dunia manusia akhirnya berhasil meyakinkan Luca untuk berani melangkah keluar dari zona nyamannya. Mereka berhasil keluar dari laut dan melakukan perjalanan ke dunia manusia.

    Keduanya juga memiliki kemampuan untuk berubah wujud dan berbaur dengan para manusia selama mereka kering alias tak terkena air.

    Luca dan Alberto kemudian berkenalan dengan seorang gadis Bernama Giulia Marcovaldo (Emma Berman), yang kemudian menjadi pemandu mereka.

    Sepanjang musim panas itu pun menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Luca karena ia bisa memiliki teman manusia yang membawanya mengenal dunia baru.

    Dia juga bisa berpetualang menikmati keindahan alam Portorosso, mencicipi kuliner seperti gelato, pasta, serta mengendarai skuter tanpa henti.

    Namun, di setiap perjalanan, Luca dan Alberto harus menjaga rahasia agar tidak diketahui oleh Giulia dan warga setempat yang mereka temui. Di situlah tantangan dan kelucuan hadir, saat Luca dan Alberto harus menghindari percikan air di kota yang berlokasi di pinggir pantai.

    Editor Team

    COMMENT