Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Hunter Schafer 'Euphoria’ Bakal Main di ‘The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes’

    Jules Vaughn pindah dari East Highland High School ke Capitol

    Aktris Hollywood, Hunter Schafer (INSTAGRAM/hunterschafer)


    Hunter Schafer dari serial ‘Euphoria’ dikabarkan akan bergabung dalam prequel ‘The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes' yang masih dalam proses produksi. Ia akan memerankan Tigris Snow, yaitu sepupu dan orang kepercayaan dari Coriolanus Snow yang diperankan Tom Blyth. 

    Coriolanus Snow akan menjadi kepala dunia dystopian dengan sedikit sifat psikopat dan sikap ramah. Tigris akan membantu Coriolanus dengan menjadi mentor serta menjadi penasihatnya. Mereka akan menjadi lawan main dari Rachel Zegler yang memerankan Lucy Gray Baird.

    The Hunger Games'The Hunger Games" The Ballad of Songbirds and Snakes' (YOUTUBE/Lionsgate Movies)

     

    Prequel dari film series The Hunger Games ini akan mengisahkan tentang Coriolanus semasa mudanya dan memperlihatkan kemampuannya selama membimbing Lucy. Lucy sendiri merupakan anak miskin dari distrik 12 yang ingin mengembalikan nama baik keluarganya.

    Mulanya Hunter Schafer dikenal publik dengan perannya di serial HBO ‘Euphoria’ dengan menjadi karakter utama bernama Jules Vaughn serta menjadi lawan main dari Zendaya. Saat ini dirinya sedang melakukan proses shooting untuk film dengan genre horor ‘Cuckoo’ yang disutradarai Tilman Singer. 

    Francis Lawrence akan kembali menyutradarai film ini setelah sebelumnya sukses dalam film ‘The Hunger Games: Catching Fire’, ‘Mockingjay Part One’ dan ‘Mockingjay Part Two’. Film adaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini dijadwalkan rilis pada 17 November 2023.

    Editor Team

    COMMENT