Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Ikuti Audisi Global I-LAND 2, 5 Peserta Asal Indonesia Banjir Dukungan

    Kawula Muda, tonton videonya dan beri dukungan, yuk!

    Program survival besutan Mnet bakal menayangkan musim keduanya, I-LAND 2. (TWITTER)

    Popularitas program survival show besutan Mnet, I-LAND, membuat stasiun televisi tersebut kini tengah mempersiapkan musim keduanya. Di musim pertama, I-LAND berhasil mendebutkan boygroup ENHYPEN yang beranggotakan Ni-Ki, Jake, Heeseung, Jungwoon, Sunghoon, Jay, dan Sunoo.

    Namun, berbeda dari musim pertama, I-LAND 2 akan fokus untuk membentuk girlgroup baru yang siap debut di industri musik K-Pop. Pencarian gadis-gadis berbakat dari berbagai belahan dunia pun telah dimulai.

    Proses audisi yang dilakukan secara online sudah dimulai sejak 27 September 2021 dan bakal berlangsung hingga 10 Oktober 2021. Program I-LAND 2 rencananya baru akan ditayangkan pada awal 2022.

    Dari sejumlah video audisi yang diunggah ke YouTube, ternyata diikuti pula oleh gadis-gadis asal Indonesia. Bahkan, video audisi para peserta asal Indonesia itu cukup menarik perhatian.

    Tak hanya tuai pujian, audisi peserta Indonesia itu juga mendapatkan dukungan yang luar biasa dari penonton YouTube. Hingga kini, video kelima peserta audisi I-LAND 2 asal Indonesia ini telah mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan views.

    Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini!

    NAYLA TIARA – 1.100.000 views

    Video audisi Nayla Tiara menjadi salah satu yang paling banyak mendapatkan dukungan. Untuk audisi I-LAND 2, Nayla Tiara menampilkan gerakan koreografi lagu Into the I-LAND, yang populer di musim pertama. Nayla mampu tampil memukau dan energik dalam melakukan koreografi. Video audisi perempuan yang menggunakan hijab itu berhasil ditonton lebih dari 1,1 juta views.

    NABILA AYU – 599.000 views

    Baru berusia 14 tahun, namun Nabila Ayu mampu menyanyikan lagu milik BoA yang bejudul No.1 dengan sangat baik di video audisinya untuk I-LAND 2.

    CELLA – 483.000 views

    Di audisi I-LAND 2, Cella menampilkan dance cover dari lagu debut solo Lisa BLACKPINK yang berjudul Lalisa. Gadis berusia 19 tahun itu berhasil menyedot perhatian penonton YouTube, hingga video audisinya berhasil ditonton lebih dari 483 ribu views dalam waktu enam hari.


    TYA – 254.000 views

    Vokal lembut Tya saat menyanyikan lagu Price Tag milik Jessie J membuat banyak penonton YouTube terkesima. Video audisi gadis berusia 16 tahun ini pun berhasil ditonton lebih dari 254 ribu views.

    ALEXANDRA JESSICA – 228.000 views

    Untuk audisinya di I-LAND 2, Jessica memperkenalkan diri dengan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Korea dan Inggris. Jessica memilih untuk kategori vokal dan menyanyikan lagu milik Alicia Keys If I Ain’t Got You, serta lagu dari solois Lee Hi yang berjudul ONLY.


    Editor Team

    COMMENT