Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2022

    Ini Deretan Artis Indonesia yang Ngaku Jarang Mandi, Ada yang Cuma Seminggu Sekali!

    Kawula Muda, ada yang mandinya cuma pas malam hari ajah sebelum tidur!

    Anya Geraldine, selebgram Indonesia. (INSTAGRAM/ANYA GERALDINE)

    Mandi biasanya menjadi salah satu kegiatan sehari-hari yang harus dilakukan. Menurut pakar kesehatan, mandi sebaiknya dilakukan setidaknya satu kali dalam sehari untuk menghilangkan bakteri yang ada di tubuh.

    Tapi, para artis cantik ini justru mengaku bahwa mereka jarang banget mandi. Bahkan ada yang mengaku biasanya cuma mandi seminggu sekali! Duh, kok bisa ya?

    Simak deretan artis Indonesia yang mengaku jarang mandi di bawah ini ya!

    Anya Geraldine

    Anya Geraldine menjadi salah satu artis cantik Indonesia yang secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya jarang mandi. Anya mengaku kalau dia bisa mandi seminggu sekali. Menurut Anya, ia termasuk orang yang jarang berkeringat dan malas. Tapi, sekalinya mandi, Anya bisa menghabiskan waktu sampai 1,5 jam di kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Selain itu, Anya mengatakan kalau dia selalu menggunakan parfum agar tubuhnya selalu wangi sepanjang hari.

    Nagita Slavina

    Tahun lalu, dalam sebuah kesempatan, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat mengungkap bahwa sang istri jarang mandi sejak hamil anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Namun, Nagita mengatakan bahwa salah satu alasannya jarang mandi karena ia selalu merasakan sakit kepala pada saat mandi.

    Mahalini

    MAHALINIPenyanyi Indonesia, Mahalini. (INSTAGRAM/MAHALINI)

     

    Kekasih dari penyanyi Rizky Febian ini juga mengaku kalau dirinya jarang sekali mandi. Pelantun Kisan Sempurna ini mengungkap kalau dia hanya mandi satu kali dalam sehari. Menurut Mahalini, dirinya malas untuk membilas tubuhnya kalau tidak pergi keluar rumah.

    Donita

    Donita mengaku kalau sejak masih kecil dirinya sudah jarang mandi. Hal tersebut dilakukan Donita karena kulitnya sangat sensitif. Donita mengatakan kalau mandi menggunakan air dingin ketika cuaca dingin, kulitnya akan timbul bintik-bintik kecil.

    Livy Renata

    LIVY RENATASelebgram Indonesia, Livy Renata. (INSTAGRAM/LIVY RENATA)

     

    Artis yang dikenal dengan image polosnya ini juga mengaku jarang mandi. Hal ini diungkap oleh sopir pribadi Livy Renata dalam sebuah acara yang diunggah ke YouTube. Sang supir mengatakan kalau Livy tidak mandi saat berangkat ke sekolah.

    “Kalau pagi, aku enggak mandi. Pulang sekolah baru mandi,” kata Livy.

    Itulah deretan artis yang mengaku kalau mereka jarang mandi. Untung walaupun mengaku jarang mandi, wajah mereka tetap glowing yaa, Kawula Muda!


    Editor Team

    COMMENT