Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2022

    Noah Tampilkan Jefri Nichol dan Anya Geraldine dalam Video Klip "Bintang di Surga"

    Kawula Muda, sudah pada nonton video musiknya belum nih?

    Noah - Bintang di Surga. (Youtube)

    Setelah sukses menggandeng Iqbaal Ramadhan dengan remake video musik Yang Terdalam, Noah kembali mengejutkan penggemarnya lewat video musik terbarunya.

    Band beken yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini baru saja merilis remake video musik lagu lama mereka yang berjudul Bintang di Surga pada hari ini, Jumat (07/01/2022).

    Dalam video musik yang telah resmi dirilis dan diunggah dalam kanal YouTube Noah Official, band tersebut kembali menggaet selebritas Indonesia ternama untuk membintangi video musik mereka.

    Dari sekian banyak selebritas muda, sosok Jefri Nichol dan Anya Geraldine terpilih untuk membintangi video musik yang telah dirilis 18 tahun lalu tersebut. Sementara Ariel, Lukman, dan David hanya sebagai cameo.

    Dalam video klip dengan nuansa futuristik itu, Jefri Nichol tampil menggantikan peran Ariel dalam video klip sebelumnya. Sedangkan, Anya Geraldine berperan sebagai wanita yang yang harus kehilangan sosok Jefri Nichol.

    Selebgram yang namanya tengah naik daun berkat serial Layangan Putus tersebut tampak menangis sambil memegangi tubuh Jefri Nichol yang terkena tembakan dari Ariel.

    Untuk tema utama video klip, Noah masih mengusung cerita yang sama dengan konsep klip yang pernah dirilis. Namun, kali ini mereka menambahkan penampilan robot dan sejumlah efek spesial serta CGI sehingga terkesan sangat futuristik.

    Video klip berdurasi lima menit itu disutradarai oleh Upie Guava dan dikemas seperti sebuah film aksi dan game PUBG. Mengutip Tempo, untuk video klip Bintang di Surga, Upie menggunakan teknologi XR atau Extended Reality sehingga bisa memadukan antara dunia nyata dan virtual.

    “Set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik,” ujar Upie.

    Saat ini, Ariel Cs memang tengah menggarap proyek baru yang diberi nama “Second Chance”. Proyek ini bertujuan untuk mengaransemen ulang lagu-lagu serta video klip lama mereka saat masih tergabung dalam band Peterpan.

    Bintang di Surga merupakan lagu yang terdapat dalam album kedua Peterpan yang berjudul sama dan telah dirilis pada 2004.

    Simak video musik Bintang di Surga di bawah ini, ya!



    Editor Team

    COMMENT