Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2020

    Ini Dia Alasan Pevita Pearce Marah-marah dan Bikin Heboh Netizen

    Ini Dia Alasan Pevita Pearce Marah-marah dan Bikin Heboh Netizen

    Pevita Pearce (INSTAGRAM/PEVITA PEARCE)

    Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Minggu (26/07/2020), Pevita Pearce membuat heboh netizen usai mengunggah tulisan yang mengungkapkan sebuah kemarahan di akun Instagram-nya.

    Dalam unggahannya, Pevita menuliskan “Enough of this bulls**t. I’M DONE WITH THIS!! I can’t do it anymore… I want to escape the reality, NOW!”. Unggahan tersebut disertai dengan keterangan berupa tulisan #fastforward.


    Netizen pun dibuat heboh dan penasaran ketika melihat unggahan Pevita tersebut. Tak sedikit yang berkomentar untuk menanyakan kondisi Pevita.

    Seakan belum cukup membuat publik penasaran, pada Senin (27/07/2020), Pevita kembali mengunggah sebuah foto dengan caption “My alter ego in other dimension. Can we just #fastforward the reality?”


    Ternyata tak hanya Pevita Pearce  yang memakai tagar #fastforward dalam kolom caption di unggahan Instagram-nya. Aktor berbakat, Joe Taslim, juga menggunakan tagar #fastforward dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (27/7/2020).


    Pada Selasa (28/07/2020), barulah terungkap alasan Pevita marah-marah dan penulisan tagar #fastforward.

    Ternyata Pevita Pearce dan Joe Taslim tengah mempromosikan sebuah produk. Hal tersebut terungkap dari sebuah video yang diunggah Pevita dan Joe dalam akun Instagram mereka.

    Dalam video animasi tersebut, ada karakter seorang perempuan, yang diperankan oleh Pevita Pearce, tengah berada di sebuah peperangan. Joe Taslim kemudian datang untuk membantu Pevita melawan musuh-musuhnya.


    Melihat unggahan Pevita dan Joe, banyak netizen yang memuji cara mereka mempromosikan karya terbaru dari kolaborasi mereka. Dengan hasil animasi yang sangat halus dan keren, banyak netizen meminta agar iklan tersebut dapat diangkat menjadi sebuah permainan sesungguhnya.

    Untuk masalah game online, nama Pevita Pearce memang sudah tak asing lagi di mata para gamers. Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut kerap tampil dan berkolaborasi bersama para gamers, pro players, hingga atlet e-sports di kanal YouTube mereka.

    Editor Team

    COMMENT