Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    Ini yang Dirasakan Adhisty Zara Setelah Dinyatakan Covid-19!

    Kawula Muda, mantan member JKT48 ini mengungkapkan pengalamannya saat menderita Covid-19.

    Adhisty Zara, mantan anggota JKT48. (INSTAGRAM/ADHISTY ZARA

    Sempat tak muncul selama beberapa waktu, ternyata aktris Adhisty Zara terpapar virus Covid-19. Hal ini diungkap oleh mantan member JKT48 itu melalui akun Instagram.

    “Banyak yang bertanya2 ‘Zara sakit apa sih?’ semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19. Awalnya gak ada gejala sama sekali, tp setelah benar2 positif baru kerasa laah..” ungkap perempuan yang biasa disapa Zara tersebut.

    Lawan main Angga Yunanda dalam film Dua Garis Biru itu pun menceritakan pengalamannya setelah dinyatakan positif Covid-19. Dimulai dari pusing kepala hebat, sesak dan sakit di bagian dada, tulang terasa linu, hingga mengalami demam.

    Namun, Zara akhirnya mampu melewati itu semua. Zara mengungkapkan selama masa penyembuhan, ia rajin melakukan kontrol dan suntik multivitamin oleh dokter. Ia juga menjaga pola tidur, banyak mengonsumsi air putih, serta memperbaiki pola hidup.

    “Alhamdulillah sudah 2x swab test dan hasilnya negatif! Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh diistirahatin biar bener2 100% sehat,” ujar Zara.

    Tak lupa Zara mengajak follower-nya untuk lebih menjaga kesehatan. Ia juga mengingatkan untuk semua orang yang tengah sakit dan berjuang melawan Covid-19 agar tetap bersemangat dan memiliki keyakinan besar untuk sembuh, karena hal tersebut telah ia buktikan sendiri.

    Beberapa selebritas pun terlihat memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Zara.

    “Stay healty Zara sayaaaaang,” tulis artis Ersa Mayori.

    “Semangat!!! Sehat terus, Jara,” ungkap rekan Zara di JKT48, Melody Laksani.

    “Speedy recovery, kamu! Minum air putih wajib hey jangan berwarna terus,” ujar Beby JKT48

    “Zaraaaa sehat sehaaat teruss yaaaa,” tulis Nola B3.

    Sebelum Zara, beberapa selebritas Indonesia sudah lebih dulu terpapar virus yang kini tengah mewabah tersebut. Mereka adalah Irfan Hakim, Gilang Dirga, Melaney Ricardo, dan terakhir Chicco Jerikho.

    Lekas pulih kembali, Zara!

    Editor Team

    COMMENT