Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2021

    Sembuh dari Covid-19 Boy William Duet Bareng Daniel Mananta, Indonesian Idol Terapkan Prokes

    Kawula Muda, banyak yang terpapar Covid-19, Indonesian Idol terapkan protokol kesehatan.

    Boy William dan Daniel Mananta memandu Indonesian Idol bersama-sama. (INSTAGRAM/INDONESIANIDOL))

    Boy William akhirnya kembali memandu acara Indonesian Idol Spesial Season yang digelar Senin (18/01/2021). Boy sebelumnya sempat absen selama beberapa minggu karena terpapar virus Covid-19. Boy pun sempat membagikan kondisinya saat harus menjalani perawatan di rumah sakit.

    Tak hanya sendiri, tadi malam Boy membawakan acara tersebut bersama dengan Daniel Mananta yang sebelumnya menggantikan posisi Boy selama absen. Mereka bersama-sama membawakan babak Spektakuler Top 13.

    “Yes dan akhirnya kita bisa berdua berada di atas panggung ini, brother,” ujar Daniel Mananta kepada Boy William.

    Merasa senang bisa membawakan acara tersebut berdua, Boy William pun membujuk agar Daniel Mananta tetap memandu acara hingga babak terakhir alias grand final.

    “Daniel, sampai grand final aja bro. Tanggung, Man. Ayolah season ini kita berdua ajalah,” bujuk Boy kepada Daniel.

    DANIEL MANANTADaniel Mananta mulai bergabung menjadi host Indonesian Idol sejak season ketiga. (INSTAGRAM/DANIEL MANANTA)

     

    Bujukan ini pun langsung disambut baik oleh para juri yang hadir saat itu yaitu Rossa, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, dan Kaka Slank yang menggantikan Ari Lasso. Mereka semua kompak menyetujui ajakan Boy.

    “Setuju,setuju,” sahut Rossa dan Maia Estianty.

    Judika sempat melontarkan guyonan, “ Jadi judulnya, Daniel Mananta enggak jadi pamit”.

    Kali ini Boy William dan Daniel Mananta tampak saling berbagi tugas. Boy berada di belakang panggung, sedangkan Daniel Mananta berada di atas panggung.

    Indonesian Idol terapkan protokol kesehatan

    Pelaksanaan Indonesian Idol Spesial Season kali ini terlihat sedikit berbeda, karena hampir semua pengisi acara menerapkan protokol kesehatan. Boy William, Daniel Mananta, dan kelima juri yang hadir tampak mengenakan masker yang menutup sebagian wajah.

    Peserta yang tampil pada malam itu pun hanya tujuh orang dari 13 peserta yang harusnya tampil di panggung Spektakuler Top 13. Peserta yang tampil menyanyi, juga mengenakan masker dan hanya melepasnya saat bernyanyi, lalu memakainya kembali usai bernyanyi.

    Penerapan protokol kesehatan yang ketat ini tampaknya mulai diterapkan setelah beberapa pengisi acara Indonesian Idol terpapar virus Covid-19. Sebelum Boy William, ketiga peserta yang terinfeksi corona terpaksa mundur dari ajang tersebut.

    Selain itu, Maia Estianty juga sempat menjalani karantina mandiri setelah ketahuan positif Covid-19.

       

    Editor Team

    COMMENT