Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2022

    Isi Surat Cinta Amber Heard untuk Johnny Depp yang Dibacakan di Persidangan

    Ternyata Amber Heard suka kasih surat cinta untuk Johnny, yaa..

    Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)


    Surat cinta pribadi Amber Heard yang dia tuliskan kepada Johnny Depp dibacakan dengan lantang di saat di persidangan pada Selasa, 17 Mei 2022.

    Amber Heard menulis surat cinta untuk Johnny Depp tidak lama setelah menuduh suaminya melakukan kekerasan di Australia. Pengacara Johnny Depp mempertanyakan kebenaran tudingan Amber terkait pelecehan dengan botol minuman keras.

    Pengacara Johnny Depp, Camille Vasques menunjukkan sebuah buku catatan yang disimpan Amber dan Johnny. Mereka berdua saling bertukar kisah dan perasaan lewat buku tersebut.

    Dalam buku itu, tercatat pada 22 Mei 2015, sekitar dua bulan setelah Amber menuduh Johnny, dalam kekerasan seksual. Keduanya saling menggunakan panggilan kesayangan Slim dan Steve.

    "Cinta sejati bukan hanya tentang kegilaan gairah atau sebaliknya memilih keamanan kedamaian. Tidak, ini tentang memiliki keduanya," tulis Heard dalam surat itu, menurut bukti.

    "Jatuh cinta dengan temanmu. Itulah yang mungkin paling mengejutkanku, bahwa aku telah melihat dalam dirimu, persahabatan dan rasa hormat yang sebenarnya. Tapi aku masih, tentu saja, lebih dari sebelumnya, ingin mencabik-cabikmu, melahapmu, dan menikmati rasanya. Jangan khawatir."

    Saat pengacara Johnny selesai membacakan isi surat cinta pertamanya, Amber mengaku bahwa itu merupakan sebuah surat cinta.

    "Itu benar. Itu surat cinta," jawab Amber saat di persidangan.

    Pengacara Johnny kemudian melanjutkan membaca isi surat tersebut.

    "Maaf aku bisa gila. Maaf saya menyakitimu. Sepertimu, aku bisa menjadi jahat ketika terluka. Saat aku merasa terprovokasi. Hancur. Dan tadi malam aku melakukannya," tulis Heard dalam suratnya kepada Johnny.

    Saat ini, Johnny Depp dan Amber Heard telah memasuki minggu kelima di pengadilan. Johnny pertama kalo mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya pada Maret 2019, lantaran Amber menuduhnya dalam kekerasan rumah tangga.

    Editor Team

    COMMENT