Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 29 2021

    IZ*ONE Resmi Bubar, 3 Member asal Jepang Langsung Pulang Kampung

    Kawula Muda, Sakura, Nako dan Hitomi memilih untuk kembali ke Jepang

    IZ*ONE, girlgroup yang terdiri dari 12 member. (TWITTER/IZONE)

    Akhirnya kontrak girlgroup IZ*ONE selesai sudah! Hari ini, Kamis (29/04/2021), kontrak eksklusif IZ*ONE dengan CJENM telah berakhir. Pihak manajemen kembali menyerahkan member IZ*ONE kepada agensi masing-masing.

    Beberapa waktu lalu, IZ*ONE memutuskan untuk mengakhiri aktivitas sebagai grup untuk terakhir kalinya pada April 2021. Hal itu dilakukan sesuai dengan jadwal kontrak dan tidak akan ada perpanjangan aktivitas.

    Kegiatan terakhir para member IZ*ONE sebagai grup adalah dengan menggelar konser online One, The Story pada bulan lalu.

    “Setiap kali kami lelah dan sulit, kami memiliki member dan WIZ*ONE, kami bisa bertahan dengan baik dan bangkit kembali,” ujar mereka sebelum bubar.

    Dengan pembubaran IZ*ONE, pihak Mnet, Swing Entertainment, dan Off the Record mengucapkan terima kasih kepada 12 member yang telah memberikan penampilan terbaik mereka selama berada dalam grup.

    “Promosi grup project IZ*ONE akan berakhir seperti yang direncanakan pada akhir April. Masing-masing dari 12 member dan agensi mereka melakukan diskusi terbuka mengenai masa depan grup dan ini adalah kesimpulan yang telah dicapai,” ucap Swing Entertainment beberapa waktu lalu.

    “Kami ingin berterima kasih kepada semua, dari member atas upaya mereka, dan kami juga mendukung setiap member dalam pertumbuhan mereka,” kata agensi menambahkan.

    Member IZ*ONE yang telah menyelesaikan aktivitasnya selama 2 tahun 6 bulan diharapkan dapat mempersiapkan aktivitas individunya.

    Beberapa member bahkan telah membuat keputusan baru terkait karier mereka di industri musik. Dilaporkan bahwa Sakura telah menandatangai kontrak eksklusif dengan agensi BTS, Big Hit Music.

    Tiga member IZ*ONE asal Jepang putuskan untuk pulang kampung

    IZONETiga member IZ*ONE asal Jepang memilih untuk kembali ke negara asal usai pembubaran grup. (KOREABOO)

     

    Dari 12 member IZ*ONE terdapat 3 anggota yang berasal dari Jepang yaitu Sakura, Nako, dan Hitomi. Dengan bubarnya grup, maka ketiga member tersebut memutuskan untuk kembali ke negara asal mereka.

    Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi telah berangkat ke Jepang pada hari ini, Kamis (29/04/2021) pukul 11.00 KST melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon.

    IZ*ONE yang dibentuk pada 31 Agustus 2018 melalui program Produce 48 yang disiarkan oleh Mnet, memulai debutnya pada 29 Oktober 2018. Grup ini juga melakukan debut di Jepang pada 6 Februari 2019.

    Sebelum secara resmi diumumkan bubar, para penggemar IZ*ONE sempat melakukan penggalangan dana agar grup kesayangan mereka tersebut dapat terus berkarya dalam dunia musik sebagai sebuah grup.

    Penggalangan dana yang dilakukan melalui Wadiz itu bahkan telah berhasil mengumpulkan dana hingga mencapai 2 miliar won dalam satu hari saja.


    Editor Team

    COMMENT