Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2020

    Jadi, Chrissy Teigen Sedang Hamil Saat Manjalani Operasi Payudara?

    Kawula Muda, kita lihat yuk penjelasan istri John Legend terkait kebingungan soal kehamilannya.

    Model Amerika Serikat, Chrissy Teigen. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)

    Pasagan selebritas, John Legend dan Chrissy Teigen, tengah menantikan anak ketiga. Namun, kehamilan Chrissy menimbulkan kebingungan para penggemar. Mengapa?

    Ternyata semua berkaitan dengan fakta bahwa belum lama ini Chrissy menjalani operasi pengangkatan implan payudara. Jadi, ketika menjalani opresasi, Chrissy tengah hamil?

    "Oh, ini cerita yang seru. Lol," tulis Chrissy di akun Twitter-nya, menanggapi pertanyaan dan komentar para penggemar yang penasaran.

    "Saya menjalani tes pemeriksaan kehamilan rutin sebelum manjalani operasi. Hasilnya negatif. Ternyata itu tidak negatif," kata model yang saat ini aktif membagikan cuplikan resep masakan di akun Instagramnya itu.

    "Beberapa pekan setelah operasi, saya melakuan tes. Dan selama bertahun-tahun, saya melakukan tes kehamilan hampir setiap bulan, berdoa akan hamil pada suatu hari. Hanya beangan-angan dan saya tidak pernah positif sebelumnya," ujar ibu dua anak tersebut.

    JOHN LEGEND DAN CHRISSY TEIGENPasangan selebritas, John Legend dan Chrissy Teigen. (INSTAGRAM/CHRISSY TEIGEN)

     

    Pada 19 Juni 2020, ketika John merilis album terbarunya, "Bigger Love" Chrissy kembali melakukan tes kehamilan, dan kali ini hasilnya positif.

    "Saya takut. Kalau positif, kamu seharusnya tidak menjalani operasi payudara saat hamil? Sudah pasti," ujar ibu dari Luna (4) dan Miles (2) ini.

    Chrissy dan John lalu berdoa, berharap bahwa operasi payudara yang dia lakukan tidak membahayakan kandungannya. Mereka mengaku selalu ketakutan setiap kali melakukan pengecekan ke dokter.

    "Bahkan, andaikata tidak melakukan operasi, saya tidak bisa yakin akan bisa hamil secara alami," kata Chrissy yang mendapatkan Luna dan Miles lewat proses In Vitro Fertilization (IVF).

    IVF merupakan pembuahan dengan cara menggabungkan sel telur dan sperma secara manual di wadah kaca di laboraturium. Setelah jadi embrio, baru dipindahkan ke rahim.

    "Namun, apa yang sering dikatakan orang ternyata benar. Ketika kamu pasrah, hidup ini punya cara sendiri untuk menghadirkan kejutan," ujar perempuan yang menikah dengan John Legend pada 2013 tersebut.

    Chrissy Teigen memamerkan kehamilannya saat menjadi model video musik terbaru sang suami, Wild.


    Editor Team

    COMMENT