Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Serial Netflix 'Bridgerton' dalam Proses Syuting Season Ketiga!

    Lady Whistledown is back!

    Karakter Colin Bridgerton dan Penelope Featherington dalam serial 'Bridgerton' (NETFLIX)


    Melalui akun media sosial resmi, serial NetflixBridgerton’ mengumumkan awal produksi dari season ketiga mereka, nih.

    Dari teaser yang dibagikan terlihat pemeran Penelope yaitu Nicola Coughlan dan beberapa pemeran lainnya yang hadir mengabarkan proses syuting ‘Bridgerton’ season ketiga telah dimulai. Melalui wawancaranya dengan E!News, Nicola mengatakan season kali ini akan sangat berbeda sebab ia akan menjadi seorang wanita dewasa dan menunjukkan jati dirinya.

    Tentunya pada season ketiga ini, Penelope akan ditemani oleh karakter Colin Bridgerton, yaitu cinta lamanya. Serial ‘Bridgerton’ season ketiga memang akan lebih berfokus pada hubungan romansa keduanya. 


    Penelope Featherington diceritakan akan menyerah pada rasa sukanya kepada Colin Bridgerton yang diperankan Luke Newton, setelah mendengar dirinya diremehkan pada season sebelumnya. Kemudian dirinya memutuskan sudah waktunya ia mencari pasangan hidup, namun ia harus memastikan pasangannya memberikan ia kebebasan untuk menjalani kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown. 

    Keinginannya untuk hidup jauh dari ibu serta saudara perempuannya yang membuat dirinya ingin menemukan pasangan. Tetapi karena kurangnya rasa percaya diri, sepertinya Penelope akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan pernikahan yang ia inginkan. 

    Colin yang baru saja pulang dari perjalanan musim panasnya akan menawarkan diri sebagai mentor bagi Penelope untuk membantunya menemukan pasangan pada musim ini. Walaupun dirinya sempat kecewa setelah menyadari Penelope yang selama ini ia kenal tiba-tiba berubah, dan Colin ingin membantunya untuk memperbaiki hubungan pertemanan keduanya. 

    Namun selama mereka bersama, anak ketiga dari keluarga Bridgerton ini mulai ragu dengan perasaannya. Apakah ia benar-benar hanya ramah terhadap Penelope atau tidak. Pada season ini juga, akan menelusuri lebih jauh hubungan persahabatan Penelope dengan Eloise.

    Sayangnya, belum ada tanggal pasti untuk perilisan serial ‘Bridgerton’ season ketiga ini. Mengingat produksi season kedua yang sempat terhalang oleh pandemi Covid-19, ada kemungkinan season ketiga akan rilis pada musim semi tahun 2023. 

    Makin enggak sabar ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT