Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Jadi Inspirasi Olivia Rodrigo soal Penulisan Lagu yang Jujur, Ini Respons Cardi B

    Kawula Muda, bukan tidak mungkin nanti bakal ada kolaborasi di antara mereka.

    Penyanyi Amerika Serikat, Cardi B. (INSTAGRAM/CARDI B)

    Interaksi antara Olivia Rodrigo dan Cardi B akhir-akhir menjadi semakin manis. Terbaru, Olivia melontarkan pujian kepada Cardi B atas penulisan lagu yang jujur.

    Hal tersebutlah yang telah menginspirasi Olivia untuk menjadi musisi yang percaya diri dan berani menceritakan kisah pribadinya ke dalam sebuah lagu.

    “Aku sangat menyukainya,” kata ungkap Olivia dalam wawancaranya bersama Apple music baru-baru ini, sebelum menyebut lirik dari lagu Cardi bejudul Get Up 10 dari album “Invansion of Love” yang merupakan lagu rap favoritnya.

    “Salah satu liriknya ‘Real b*tch, only thing fake is boobs’. Aku terobsesi dengannya. Aku sangat menyukai album ‘Invansion of Love’,” kata Olivia Rodrigo melanjutkan.

    “Aku beruntung menjadi seorang remaja, ketika Cardi membuat musik. Beberapa hal yang dia katakan sangat jujur dan mengejutkan. Ketika mendengar lagunya, aku merasa 'Oh wow, dia benar-benar mengatakan itu di album rekaman’,” ujar aktris High School Musical: The Musical: The Series itu.

    OLIVIA RODRIGOPenyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

     

    “Dia adalah artis favoritku yang (berani) mengatakan hal-hal yang orang lain takut untuk mengatakannya,” ujar Olivia Rodrigo.

    “Aku sudah membuat banyak musik sekarang, dan saat mendengarnya kembali aku kadang-kadang ketakutan. Seperti 'Ya Tuhan. Aku menulis tentang hal-hal yang bahkan tidak bisa kuceritakan kepada beberapa teman terdekatku, aku akan jadi bahan perbincangan di seluruh dunia’,” kata bintang pop berusia 18 tahun itu.

    “Sungguh itu hal yang sangat mengerikan dan menakutkan. Dia memberiku keberanian untuk mengatakan apa pun yang ingin aku katakan dan jujur dalam menceritakan kisahku,” kata dia lagi.

    Menanggapi pujian ini, Cardi balik memuji Olivia dengan kata ‘manis’ melalui Twitter.

    "Ini sungguh manis. Kamu melakukannya dengan sangat baik di usiamu (yang masih muda). Jangan biarkan hal-hal toxic mengganggumu dan jangan biarkan orang lain membatasi dirimu dari suaramu sendiri," bunyi tweet Cardi sambil memberikan saran kepada Olivia tentang industri musik.

    "Orang akan membencimu karena melihat orang lain mencintaimu,” tulis rapper berusia 28 tahun itu dalam tweet keduanya.

    Ini bukanlah satu-satunya interaksi yang terjadi antara Olivia dan Cardi B. Sebelumnya, Olivia memberikan ucapan selamat kepada Cardi B atas kesuksesan single terbarunya berjudul Up yang mencapai peringkat nomor satu Billboard Hot 100 bulan lalu, tak lama setelah ditampilkan di Grammy Awards 2021.

    Olivia juga sempat menawarkan untuk memberi tumpangan kepada Cardi B yang ingin pergi ke McDonald’s menggunakan Drivers License-nya, setelah dia mengeluh di media sosial tidak bisa pergi ke tempat makan cepat saji itu karena tidak punya SIM, pada Januari 2021.

    Saat Olivia mengungkapkan bahwa Get Up 10 merupakan lagu rap favoritnya pada sesi Q&A di Instagram pada awal April 2021, Cardi langsung turun ke Twitter dan menyebut Olivia sebagai ‘sweetie pie’.

    Cardi B juga mengatakan tidak sabar untuk melihat karya-karya Olivia Rodrigo berikutnya.


    Editor Team

    COMMENT