Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    Bungkam Haters, Ini Kata Cardi B soal Hinaan Wajah Tanpa Makeup-nya

    Kawula Muda, Cardi B selalu punya cara untuk setiap masalah ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Cardi B. (INSTAGRAM/CARDI B)

    Cardi B punya cara tersendiri untuk membungkam para haters yang menyerangnya lewat ejekan fisik.

    Melalui media sosialnya pada Selasa (09/02/2021), rapper 28 tahun itu mengunggah video yang menampilkan dirinya dengan wajah tanpa riasan atau filter apa pun.

    Hal itu dilakukan menyusul komentar negatif dari para pembenci Cardi yang mengatakan bahwa wajahnya terlihat “aneh” jika tidak menggunakan makeup.

    Melalui video itu, Cardi mengungkapkan betapa nyaman dan bahagianya dia dengan dirinya sendiri dan kulitnya, sehingga para haters tidak lagi bisa merendahkannya.

    “Ada orang di luar sana yang meng-capture gambar dari videoku, di mana aku tampil tanpa makeup dan bilang ‘Oh, lihat Cardi, wajahnya terlihat sangat aneh tanpa makeup’. Inilah aku tanpa makeup,” kata Cardi dalam videonya.

    "Tanpa filter! Kalian bisa lihat banyak noda hitam di wajahku, lihat bibirku yang pecah-pecah. Aku baru bangun (tidur) 20 menit yang lalu, dan bahkan tidak menyisir rambutku,” ujarnya sambil menunjukkan detail bagian wajahnya.

    “Aku merasa sangat baik. Jika kalian pikir kalian bisa menurunkan rasa percaya diriku, itu tidak akan mempan. Aku ingin katakan bahwa aku sangat nyaman dengan kulitku, aku merasa luar biasa dan bahagia,” kata Cardi melanjutkan.

    “Jika kalian pikir kebencian kalian bisa membuatku terpuruk, tidak bisa. Aku masih tetap di atas. Dengan wajah ini, dengan wajah natural ini, dengan makeup atau tidak, aku tetap baik-baik saja,” kata pelantun WAP itu.

    Secara historis, Cardi B sebenarnya memang tidak pernah takut untuk menunjukkan kepada penggemar seperti apa penampilannya saat makeup-nya dihapus.

    Pada November 2020, ia pernah mengunggah wajah tanpa makeup-nya di Instagram dan menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung produk kolaborasinya bersama brand sepatu, Reebok. 

    Editor Team

    COMMENT