Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Jadi Korban Penyerangan, Pemain Film "Eternals" Dilarikan ke Rumah Sakit

    Kawula Muda, semoga enggak ada cedera yang parah ya yang dialami Barry Keoghan!

    Barry Keoghan (www.nme.com)

    Barry Keoghan, salah satu aktor yang membintangi film Eternals dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami keadaan darurat medis karena serangan yang berakibat pada cedera wajah serius. 

    Dilansir dari Aceshowbiz pada Senin (23/08/2021), Keoghan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dan dirawat sebentar di Rumah Sakit Universitas Galway pada Sabtu (21/08/2021) malam. 

    Aktor berusia 28 tahun itu dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan atas luka serius pada bagian wajahnya.

    Polisi memberikan penjelasan terkait dengan penyerangan yang dialami Barry Keoghan. Menurut pihak kepolisian, mereka dihubungi sekitar pukul 03.30 pagi waktu setempat. Namun, mereka belum mendapatkan pengaduan yang diajukan oleh Barry sehingga mereka tidak melakukan penangkapan. 

    “Kami memang menghadiri sebuah insiden di hotel pada area Wellpark di Galway City sekitar pukul 03.30 pagi. Ambulans juga dipanggil dan seorang pria berusia 20-an dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa. Penyelidikan sedang berlangsung. Tidak ada penangkapan yang dilakukan,” ujar polisi.

    Barry Keoghan merupakan aktor yang berperan sebagai Druig di film Eternals. Druig adalah salah satu anggota Eternals yang tinggal di Bumi untuk melindungi manusia dari Deviants. 

    Karakter yang diperankan Keoghan ini disebut-sebut punya kemampuan untuk memanipulasi berbagai macam hal dari bentuk materi, energi, dan gravitasi. Tidak hanya itu, Druig juga memiliki kemampuan mengendalikan pikiran orang lain dan mampu memproyeksikan energi dari tubuhnya sendiri. 

    Editor Team

    COMMENT