Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Jadi Pria Feminin, Lil Nas X Pakai Jas Semi Gaun dengan Rambut Panjang Keriting di Red Carpet VMA

    Kawula Muda, Lil Nas X sukses mencuri perhatian di red carpet MTV VMA 2021!

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/POP CRAVE)

    Lil Nas X seperti tak pernah kehabisan ide untuk tampil ‘tak biasa’.

    Setelah menuai kontroversi karena unggahan foto ‘kehamilan’ beberapa waktu lalu, artis berusia 22 tahun itu kini kembali mencuri perhatian publik melalui penampilannya di red carpet MTV VMA 2021, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Minggu (12/09/2021) malam waktu setempat.

    Ia datang ke ajang penghargaan musik tahunan tersebut sebagai pria anggun dengan rambut panjang keriting bergaya mulet berponi ala Jheri Curl. Tentu saja itu bukan rambut asli, melainkan wig.

    Tak hanya soal rambut, penampilannya semakin feminin dengan setelan jas asimetris semi gaun berwarna lavender, yang memamerkan bagian pundak sebagian dadanya.

    Ya, dia mengenakan sepasang jas dan celana, tapi desain jasnya dibuat mirip seperti gaun, dengan menambahkan bagian seperti ekor yang menjuntai di samping kiri, hingga menyapu lantai. Pelantun Old Town Road itu melengkapi penampilannya dengan sepatu berwarna senada.

    Jika diperhatikan, pakaian ini memberikan efek dua sisi yang bertolak belakang. Jika dilihat dari sisi kiri, maka akan tampak feminin sebagai gaun. Namun jika dilihat dari sisi kanan, akan tampak maskulin sebagai setelan jas.

    Lucunya, sang artis sesekali berpose memegangi bagian perut seakan-akan membawa ‘kehamilan’ palsunya ke red carpet.

    Lil Nas X mendapatkan enam nominasi VMA tahun ini yang terdiri dari Video of the Year, Video for Good, Best Direction, Best Art Direction, dan Best Visual Effects untuk video Montero (Call Me By Your Name), serta Song of Summer untuk kolaborasinya bersama Jack Harlow, Industry Baby.

    Selain dinominasikan di ajang ini, penyanyi bernama asli Montero Lamar Hill itu juga tampil membawakan lagu Industry Baby. Ini merupakan penampilan kedua Lil Nas di panggung VMA, setelah 2019 lalu tampil membawakan Panini.

    Editor Team

    COMMENT