Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2021

    Jadi Selebritas Korea Pertama yang Lakukan Kolaborasi, #KAIxGUCCI Trending Topic

    Kawula Muda, Kai EXO memasukkan gambar hewan kesayangannya dalam koleksi tersebut.

    Kai EXO berkolaborasi dengan Gucci untuk merilis koleksi baru. (TWITTER/EXO)

    Tagar #KAIxGUCCI telah menjadi trending topic di seluruh dunia beberapa waktu lalu. #KAIxGUCCI bahkan mendominasi Twitter selama beberapa hari setelah brand kenamaan Gucci mengumumkan koleksi terbaru mereka.

    Pasalnya, untuk koleksi terbaru mereka kali ini, Gucci menggandeng idol K-Pop kenamaan, Kai EXO. Kai sendiri sebenarnya telah menjadi global ambassador Gucci selama dua tahun berturut-turut.

    Kali ini KAIxGUCCI merilis koleksi terbaru mereka yang diberi nama "Gucci Capsule Collection". Dengan dirilisnya koleksi terbaru tersebut, Kai menjadi selebritas Korea pertama yang memiliki "Gucci Capsule Collection".

    Kai tidak hanya menjadi inspirasi banyak orang dengan menampilkan beragam fesyen mewah dari Gucci. Lewat proyek kolaborasi ini, penyanyi berusia 27 tahun itu juga berpartisipasi dalam merancang beragam koleksi pakaian dan aksesoris untuk brand asal Italia tersebut.

    Untuk koleksi kolaborasi Kai dan Gucci ini, member EXO tersebut menambahkan motif beruang sebagai aksen dalam koleksinya. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Beruang adalah hewan kesukaan Kai, sekaligus panggilan sayang dari para fans untuk Kai.

    "Saya pikir, saya bisa memakainya dengan lebih imut, karena ada motif beruang di beberapa bagian. Orang-orang dari segala usia bisa memakainya setiap hari," ujar Kai.

    Kai juga menambahkan bahwa pada awalnya ia sempat bingung kenapa para fans memanggilnya dengan sebutan beruang.

    "Fans memberi saya julukan ini, mengatakan bahwa saya terlihat seperti beruang. Awalnya saya berkata,'Saya beruang apa?'. Kemudian, sejak itu saya mulai lebih sering melihat karakter beruang," tambah Kai.


    Dalam wawancaranya bersama majalah Esquire Korea edisi Maret 2021, Kai sempat mengungkapkan bahwa dia sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Gucci.

    "Saya bersyukur dan bahagia. Tdak mudah untuk memiliki koleksi yang memakai nama sendiri. Ini adalah kesempatan dan keberuntungan yang besar, dan saya sangat senang karena hal itu datang kepada saya," ujar Kai.

    Dalam kesempatan itu, Kai pun sempat memamerkan beberapa koleksi terbaru dari kolaborasinya bersama Gucci.

    Koleksi KAIxGUCCI akan tersedia di toko pop-up Gucci dan toko online resmi mulai Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT