Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2020

    K-Pop Update: Debut ENHYPEN, Comeback GOT7, dan MV Terbaru Kai EXO yang Hot!

    Kawula Muda, beberapa idol K-Pop melakukan debut dan comeback mereka pada Senin, 30 November 2020.

    ENHYPEN, Kai EXO, dan GOT7. (TWITTER)

    K-Pop Update hari ini!

    EHYPEN tampil keren untuk debut mereka di MV Given-Taken


    Akhirnya ENHYPEN melakukan debut pada Senin (30/11/2020). Sesuai dengan jadwal, ENHYPEN merilis mini album pertama yang berjudul “Border: Day One”.

    ENHYPEN adalah boygroup baru yang berada di bawah naungan BELIFT LAB, yang merupakan perusahaan gabungan dari Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

    ENHYPEN terbentuk melalui ajang kompetisi pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Mnet, I-LAND. ENHYPEN terdiri dari Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

    Untuk debut, ENHYPEN memilih merilis video musik dari lagu mereka yang berjudul Given-Taken. Diproduksi oleh Wonderkid Big Hit Entertainment dan Bang Si Hyuk, Given-Taken merupakan lagu pop hip hop yang menonjolkan tema “gelap” namun energik.

    Lagu ini bisa mengekspresikan emosi yang rumit dari ketujuh anak laki-laki yang tergabung dalam ENHYPEN.

    ENHYPENENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/BELIFT LAB)

     

    Album “Border: Day One” berisikan 6 track yaitu Intro: Walk the Line, Given-Taken, Let Me In (20 Cube), 10 Months, Flicker, serta Outro: cross the Line.

    Lagu Flicker sebenarnya sudah pernah diperdengarkan pada saat ajang I-LAND. Dengan performance yang menarik serta beat lagu yang terkesan seksi, tentu saja lagu ini pantas untuk masuk dalam debut ENHYPEN.

    Tak main-main, untuk debut pertama mereka, ENHYPEN didukung oleh sejumlah nama besar di industri musik K-Pop antara lain Wonderkid, FRANTS, dan Bang Si Hyuk,  yang merupakan bos Big Hit Entertainment.

    Untuk MV Given-Taken mereka bekerja sama dengan sutradara Yong Seok Choi, yang sering membuat MV milik BTS dan TXT.

    GOT7 comeback dengan penampilan menggebrak

    GOT7GOT7 tampil keren untuk foto teaser album "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)


    Anak asuh JYP Entertainment, GOT7, juga melakukan comeback. Sebelumnya, boygroup ini sempat merilis video musik pra-rilis yang berjudul Breath. Pada Senin (30/11/2020) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, GOT7 secara resmi merilis video musik untuk title track album berjudul Last Piece.

    Breath dan Last Piece adalah dua lagu utama yang terdapat dalam album terbaru GOT7 “Breath of Love: Last Piece”.

    Last Piece kental akan nuansa pop, memiliki tempo upbeat, namun sarat dengan lirik yang emosional. Hal ini pun diperlihatkan oleh para member dalam MV terbaru Last Piece.

    Dengan menampilkan pesona serta koreografi yang kuat dari setiap member, GOT7 sukses memuaskan rasa kangen para penggemar dengan comeback mereka.

    Lirik lagu dari Last Piece bercerita tentang seseorang yang bisa menjadi bagian yang hilang dari orang lain, dan akhirnya bisa saling melengkapi. Sesuai dengan konsep, video musik Breath yang dirilis pekan lalu ternyata saling berhubungan dengan video musik Last Piece.

    Melansir dari Soompi, sang leader grup, JB, mengungkapkan bahwa album comeback GOT7 kali ini sangat bermakna karena semua anggota turut berpartisipasi dan menunjukkan keunikannya masing-masing.

    Kai EXO lakukan debut solo dengan Mmmh

    KAI EXOFoto teaser untuk debut album solo Kai EXO. (INSTAGRAM/EXO)

     

    Kai EXO akhirnya melakukan debut solo dengan merilis mini album pertama yang berjudul “KAI” pada Senin (30/11/2020).

    Setelah delapan tahun melakukan debut sebagai bagian dari EXO, Kai akhirnya memberanikan diri untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Berbarengan dengan debut solo resmi, Kai juga merilis official music video dari Mmmh.

    Mmmh bergenre R&B pop, dengan melodi yang sederhana namun terasa adiktif. Lirik lagu Mmmh menggambarkan tentang ketertarikan seseorang terhadap orang lain yang baru saja bertemu pertama kali.

    Sesuai dengan kemampuan, Kai tak hanya memperlihatkan kualitas vokal, tapi juga menari. Dalam video musik, Kai tampil maksimal dengan koreografinya yang kuat serta seksi.

    Album solo pertama Kai ini terdiri dari 6 tracks yaitu Hello Stranger, Reason, Amnesia, Nothing on Me, Ride or Die, serta lagu yang menjadi title track album yaitu Mmmh.

    Untuk debut solonya, Kai EXO mengaku ia banyak dibantu oleh sahabat-sahabatnya yang telah terlebih dulu melakukan debut solo seperti Baekhyun EXO serta Taemin SHINee. Tak lupa, Kai juga berterima kasih kepada EXO-L, julukan penggemar EXO, yang tetap setia mendukungnya selama ini.



    Editor Team

    COMMENT