Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2022

    Jadi Sorotan! Harry Styles dan Olivia Wilde Hadiri Venice Film Festival secara Terpisah

    Selain itu, Florence Pough juga enggak datang di pemotretannya.

    Harry Styles dan Olivia Wilde di pemotretan Venice Film Festival 2022 (LEHREN)


    Penayangan perdana film yang dibintangi oleh pasangan Harry Styles dan Olivia Wilde "Don't Worry Darling" yang telah lama ditunggu-tunggu berlangsung di Venice Film Festival pada Senin malam, 5 September 2022 waktu setempat.

    Ini menandai penampilan karpet merah pertama mereka bersama sebagai pasangan, Kawula Muda. Sayangnya, Harry dan Olivia tidak datang bersamaan menuju acara pemotretan di red carpet festival tersebut hingga jadi sorotan publik.

    Olivia yang menampilkan tampilan yang sexy dengan setelan couture Chanel berwarna hijau cerah. Harry kemudian muncul secara terpisah dengan mengenakan blazer krem bergaris-garis dengan celana panjang hitam longgar dan dasi biru.

    Harry StylesPemeran film "Don't Worry Darling" di pemotretan Venice Film Festival 2022 (LATESTLY)

    Di pemotretan itu, Harry dan Olivia tampil bersama pemeran "Don't Worry Darling" lainnya, Chris Pine, Nick Kroll, dan Gemma Chan. Tapi, tidak terlihat pemeran utama wanita, Florence Pugh.

    Florence diklaim melewatkan sesi pemotretan dan konferensi pers Venice Film Festival karena ada dugaan kerenggangan antara dia dan sutradara Olivia di lokasi syuting.

    Seperti yang diketahui, aktris berusia 26 tahun itu, berperan sebagai istri Harry dalam film. Ternyata, dari sumber Deadline, ketidakhadiran Florence karena bertabrakan jadwal produksinya untuk film "Dune Part 2".

    Laporan tersebut mengklaim bahwa kabar ketidakhadirannya telah direncana Florence sebelum semua rumor buruk di lokasi syuting muncul. Di samping itu, Florence tetap menyempatkan dirinya untuk datang screening film "Don't Worry Darling" dan mendapatkan standing ovation selama kurang lebih 4 menit dari pada audiens.

    Semoga hubungan ketiganya memang tidak ada masalah, ya Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT